Buruan Daftar! Sebanyak 1.500 Lowongan Kerja Tersedia di Job Fair Gresik 2024

GresikSatu | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Gresik akan menggelar Job Fair Gresik Kerja 2024 pada tanggal 15-16 Mei 2024.

Total sebanyak 1.500 lebih lowongan pekerjaan disediakan bagi calon pencari kerja.

Acara tersebut bakal digelar di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jl Jaksa Agung Suprapto, Sumursango, Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kebupaten Gresik.

Job Fair Gresik 2024 dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pencari kerja, khususnya warga Kabupaten Gresik.

Kepala Disnaker Gresik, Zainul Arifin mengungkapkan, ada sekitar 40 perusahaan yang terlibat dalam kegiatan Job Fair Gresik 2024.

“Ada sekitar 40 perusahaan yang terlibat. Diantaranya yang ada di flyer ada Freeport, Asuka, Petrosea, BKMS, dll,” ungkapnya, Rabu (8/5/2024).

Baca juga:  Freeport Buka Lowongan Kerja Periode April 2024 untuk Empat Posisi, Penempatan di Gresik

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Camat Manyar ini mengungkapkan, bahwa 1 orang bisa melamar kerja di 10 perusahaan berbeda. 

“Maksimal 1 orang bisa mendaftar di 10 perusahaan,” tuturnya

Warga Gresik yang berminat mengikuti Job Fair Gresik 2024 dapat mendaftarkan diri melalui dua cara. Pertama daftar AK 1 offline, di gedung WEP, atau melalui website yang telah disediakan dengan cara scan barcode https://ak1.gresikkab.go.id/.

“Ayo warga Gresik, manfaatkan kesempatan ini untuk menemukan peluang kerja yang sesuai dengan keinginan dan kualifikasi kalian,” pungkasnya. 

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler