Cuma Belanja Rp 50 ribu di Gressmall, Warga Gresik Bisa Bawa Pulang Motor

GresikSatu | Gressmall Gresik membuat program menarik selama bulan Ramadan, pengunjung yang berbelanja Rp 50 ribu berkesempatan membawa pulang hadiah motor.

Program undian berhadiah bagi para pelanggan setia Gressmall ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang menjadikan Gressmall tempat jujukan favorit berbelanja dan beraktivitas.

Program ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan Gressmall dalam rangka HUT Gressmall yang ke-5 tahun.

Khusus di tahun ini Gressmall memberikan kesempatan lebih kepada para pelanggan setia untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor yang diundi setelah hari raya idul fitri tanggal 25 April 2024.

Hadiah utama pada program pengundian ini adalah sepeda motor Honda PCX warna merah.

Baca juga:  Rencana Pengadaan Motor bagi Kades - Lurah, Partai Demokrat Gresik Beri Catatan

Namun selain hadiah utama, Gressmall juga menyiapkan banyak hadiah hiburan seperti sepeda listrik, sepeda angina, kulkas 2 pintu, tv google, handphone, mesin cuci 1 tabung, kipas angin, emas keping, hingga voucher belanja

Untuk mendapatkan nomor undian sepeda motor ini, caranya pelanggan hanya menukarkan struk belanja minimal Rp 50.000 kepada customer service Gressmall dan berlaku kelipatan.

Setelah itu kupon undian yang telah terkumpul akan diundi tanggal 27 April 2024 di main atrium Gressmall. Pelanggan tidak perlu hadir dalam pengundian ini, cukup bersiap menerima panggilan telfon jika menjadi pemenangnya.

Pengundian ini juga akan disiarkan secara langsung melalui live instagram @gressmall gresik.

“Program undian ini menjadi program yang ditunggu-tunggu para pelanggan setia Gressmall karena ini sudah memasuki tahun ke-4 program undian dilaksanakan,” ungkap General Manager Gressmall Gresik, Erich Pramoni Bangun, Rabu (27/3/2024)

Baca juga:  Fakta-fakta Penyiksaan Anak Yatim di Gresik yang Dilakukan Kakak Tirinya

Spesialnya pada tahun ini, program undian berlaku di bulan Ramadhan. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar sebelum Ramadan. ”

“Nah, ini menjadi kesempatan lebih bagi para pelanggan Gressmall untuk bisa mendapatkan hadiah utarna,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler