Diisukan Dampingi Dokter Alif di Pilbup Gresik 2024, Begini Jawaban Rizaldi 

GresikSatu | Nama Muhammad Rizaldi kian santer akan mendampingi sosok calon Bupati dr Asluchul Alif pada Pilbup mendatang.

Pasalnya, di salah satu kesempatan, Ketua DPC Gerindra Gresik itu, menyebut sosok yang akan mendampingi di Pilkada 2024 nanti, datang dari kalangan milenial dari Gresik Selatan.

Munculnya nama Rizaldi di konstelasi politik 2024 bukan tanpa alasan. Sebab pada Pileg 2024, ia mampu meraup suara terbanyak dan terbesar di Kabupaten Gresik. Politisi PKB dari Dapil 4 itu berhasil meraup 21.111 suara.

Menanggapi hal itu, Rizaldi menuturkan masih belum memikirkan langkah untuk menuju Pilbup 2024. Pasalnya jika dirinya menjadi pasangan Dokter Alif di Pilbup 2024 nanti, bakal menjadi pertimbangan partai nya.

Baca juga:  Kursi Ketua DPRD Gresik Bakal Segera Terisi, Siapakah Sosoknya?

Anggota legislatif terpilih 2024, dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Gresik ini, juga mengaku masih banyak kader partai PKB, yang lebih berpengalaman darinya.

“Saya masih baru terpilih, banyak senior yang sudah berpengalaman dari saya. Jadi lebih baik yang senior saja,” ujarnya.

“Seperti halnya kalau di PKB ada Ketua DPRD Gresik H Moch Abdul Qodir, ada Ketua Fraksi PKB M Syahrul Munir, ada juga Pengusaha Muda Dimas Setio W,” ucapnya, Selasa (7/5/2024).

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler