Diisukan Dampingi Gus Yani di Pilbup Gresik 2024, Begini Jawaban Dokter Alif

GresikSatu | DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik secara resmi menetapkan dr Asluchul Alif Maslichan sebagai Calon Bupati Gresik pada Pilkada mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan dalam Rapat Pimpinan Daerah DPC Partai Gerindra Gresik di Hotel Khas, Sabtu (27/4/2024). Dokter Alif akan maju menjadi Calon Bupati pada Pilbup Gresik 2024.

“Saya saat ini sudah dicalonkan oleh Partai Gerindra menjadi Bupati Gresik, jadi saya tidak akan menjadi wakil,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan.

Pernyataan yang dilontarkan Dokter Alif tersebut secara langsung membantah tuduhan bahwa dirinya akan menjadi pendamping Fandi Akhmad Yani yang kini menjabat sebagai Bupati Gresik.

“Ucapan terimakasih saya kepada seluruh PAC Partai Gerindra se Kabupaten Gresik. Amanah ini akan saya bawa sebagai motivasi untuk maju menjadi Kepala Daerah,” tuturnya.

Baca juga:  Hasil Sementara Caleg di Bawean Gresik, Dua Incumbet Bersaing Ketat

Sebanyak 18 PAC secara kompak mengusung Dokter Alif untuk maju sebagai Calon Bupati Gresik 2024. Mereka menyebut telah kecewa dengan banyaknya problem yang dialami Kabupaten Gresik, diantaranya: masalah defisit anggaran, air PDAM yang sering mampet dan lainnya.

“Seperti kata teman-teman dari PAC, kemenangan yang tertunda,” ujarnya.

Dalam mempersiapkan kemenangannya, ia akan membangun komunikasi politik dengan partai lain sebagai satu koalisi di Pilkada mendatang. 

“Kami tidak akan berdiri sendiri sebab koalisi adalah sebuah kekuatan dalam membangun kemenangan. Semoga semuanya berjalan lancar,” pungkasnya. 

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler