Dua Brand Andalan Petrokimia Gresik, Phonska Plus dan Urea Petro Buktikan Kualitasnya sebagai Pupuk Unggulan

GresikSatu | Prestasi gemilang kembali diraih oleh Petrokimia Gresik, salah satu perusahaan unggulan dalam industri pupuk di Indonesia.

Brand andalannya, Phonska Plus dan Urea Petro, kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia WOW Brand 2024.

Phonska Plus berhasil meraih Gold Champion untuk kategori NPK Nonsubsidi, sementara Urea Petro meraih Silver Champion untuk kategori Pupuk Nitrogen Nonsubsidi.

Diketahui, Phonska Plus, telah dua kali berturut-turut menjadi pilihan utama sebagai brand paling dipilih dan direkomendasikan oleh petani.

Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Phonska Plus dan Urea Petro. Menurutnya penghargaan ini merupakan penegasan bahwa Phonska Plus bukan sekadar pupuk biasa.

Baca juga:  Petrokimia Gresik Futsal Championship, Jadi Ajang Penjaringan Bibit Atlet Berprestasi

“Ini adalah bukti konkret bahwa produk ini adalah pilihan utama petani karena kualitas dan kredibilitasnya yang tinggi,” ujarnya Selasa (12/3/2024).

Dijelaskan, Urea Petro merupakan produk pupuk berbasis nitrogen dengan kandungan 46 persen, juga berhasil meraih penghargaan sebagai brand pilihan petani.

Produk ini menawarkan sejumlah keunggulan, termasuk kemampuannya dalam membuat tanaman lebih hijau, mempercepat pertumbuhan tanaman, serta meningkatkan kandungan protein hasil panen.

Phonska Plus dan Urea Petro tidak hanya menjadi pilihan petani, tetapi juga merupakan dukungan nyata dari Petrokimia Gresik terhadap program ketahanan pangan nasional.

“Kami berharap semakin banyak petani yang menggunakan Phonska Plus dan Urea Petro sehingga dapat merasakan manfaatnya dalam meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan mereka,” tambah Digna.

Baca juga:  Meriahkan Kemerdekaan RI, Fun Walk Petrokimia Gresik Berhasil Sejahterakan Masyarakat Lokal

Penghargaan ini dijelaskan Digna Jatingingsih yakni didasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh MarcPlus,Inc kepada lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia.

Metode survei tersebut mengacu pada konsep customer journey 5A, yang menekankan pentingnya dukungan dan advokasi konsumen terhadap sebuah merek.

Dengan meraih penghargaan ini, lanjutnya Petrokimia Gresik semakin bertekad untuk terus menghadirkan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi konsumen. Ini menjadi motivasi utama kami untuk terus meningkatkan kualitas produk kami,” tutup Digna.

Reporter:
Aam Alamsyah
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler