Eksklusif di Gresik, Copa Gabana Ajak Customer Racik Parfum Sendiri 

GresikSatu | Toko Parfum Copa Gabana menawarkan hal unik di store terbarunya di Perum BP Kulon, Jalan Ikan Kerapu, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik.

Jika kebanyakan toko parfum hanya melayani racikan customer, Copa Gabana Exclusive Perfume Store memberikan pengalaman baru kepada customer untuk bebas meracik aroma parfum sesuai selera.

Dengan peluncuran pertama ini, costumer mendapatkan pengalaman membeli parfum yang eksklusifitas, mewah dan nyaman.

Direktur Utama Copa Gabana, Alief Haqieqy mengatakan di Copa Gabana Exclusive Perfume Store terdapat ruangan VIP untuk customer menciptakan parfum racikannya sendiri. Sehingga parfum yang dibeli lebih personal dan eksklusif.

“Kami menawarkan pilihan unik kepada pelanggan untuk menciptakan parfum yang khas, sesuai dengan karakter. Terbuat dari bahan baku berkualitas premium sehingga lebih long lasting dan strong,”ungkapnya saat Grand Opening Copa Gabana Exclusive Perfume Store, Senin (29/1/2024).

Baca juga:  Muhammadiyah Gresik Mulai Tarik Dana dari BSI, Berikut Opsi Bank yang Jadi Pilihan

Tersedia 50 varian aroma parfum yang khas, customer diperbolehkan melakukan taster beberapa kali sampai menemukan racikan yang pas.

“Pengunjung bebas memilih varian aroma yang ingin diracik, disini pegawai parfum hanya sebagai konsultan saja. Setiap customer bahkan diberikan waktu meracik selama 45 menit,” terangnya.

Sementara range harga yang ditawarkan adalah Rp 365 ribu per 80 ml, eksklusif bertuliskan nama customer.

“Jadi eksklusif ada grafir nama customer,” ucapnya.

Hingga kini, Copa Gabana sudah memiki 30 cabang di Gresik, dan 50 cabang yang tersebar diberbagai Kabupaten/Kota se indonesia. Seperti Tulungagung, Magetan, Bojonegoro, Tuban dan Sidoarjo

“Harapannya ke depan bisa dibuka di kota-kota seluruh Indonesia,” harapnya.

Baca juga:  Petrokimia Gresik Jadi Perusahaan Paling Terpercaya

Senada dengan hal tersebut, Manager Store Copa Gabana, Rahmad Mar’i Adha menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan segmen pasar milenial. Lantaran milenial cenderung memiliki gaya modern dan rasa eksklusif yang tinggi.

“Kita berikan ruang milenial untuk eksplorasi, setiap orang kan punya gayanya sendiri, imajinasi dan keinginannya sendi. Entah mereka suka aroma yang segar, floral, buldy jadi kita berikan mereka sensasi berbeda, ” tandasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler