Fans Denny Caknan Kecewa Berat, Jauh-Jauh Dari Tuban Ternyata Konsernya Batal

GresikSatu | Imbas batalnya konser Ambyar Party 2022 Denny Caknan di Wisata Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, banyak penonton mengaku kecewa. 

Seperti dirasakan pasangan muda Rian dan Putri. Dua sejoli ini mendadak kaget saat di tengah perjalanan menuju Setigi dari Kabupaten Tuban, mendapatkan informasi konser Denny Caknan batal. 

“Sangat kecewa, sudah jauh-jauh dari Tuban. Apalagi batalnya pas hari H,” keluhnya saat di lokasi wisata Setigi, Kamis (10/11/2022). 

Kedua fans itu pun tiba di lokasi konser sekira pukul 13.00 WIB. Dengan mengendarai sepeda motor, keduanya pun hanya bisa pasrah sembari kembali pulang. Bahkan keduanya membeli tiket sejak bulan Agustus lalu. 

“Informasi dari panitia ada uang pengganti tiket yang sudah terbeli. Nantinya akan ditransfer ke rekening masing-masing. Untuk tiketnya membeli harga 99 ribu untuk satu orang,” jelasnya.

Baca juga:  Denny Caknan Ambyar Bareng Warga Gresik  

Calon penonton lainnya Yanti asal Panceng, Kabupaten Gresik juga merasakan kekecewaan. Perempuan usia 29 tahun itu hanya bisa diam menunduk kepala saat ada informasi pembatalan. 

“Informasi dari panitia, Denny Caknan tidak mau konser karena jamnya mundur sore hari. Kami kecewa atas kejadian ini,” ucapnya. (faiz/aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler