Kecelakaan di Duduksampeyan Gresik, Mobil Ekspedisi Ringsek, Dua Orang Terjepit Begini Kondisi Korban

GresikSatu | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Selasa (14/5/2024).

Kecelakaan di jalur tengkorak ini, melibatkan dua kendaraan. Yakni Mobil Ekspedisi dengan truk trailer. Kedua kendaraan itu adu banteng.

Akibatnya, dua orang yang mengendarai mobil, dilaporkan luka-luka atas kejadian tersebut. Keduanya bahkan di laporkan terjepit di dalam mobil.

Adapun identitas korban adalah Ilham Adhe Bagus Sanjaya (22) warga Desa Majenang, dan Puji Harianto (30) warga Desa Kradenanrejo, kedunya warga Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kejadian laka tersebut, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (14/5/2024).

Bermula saat kendaraan Mobil Daihatsu Van nopol B 9975 KCF berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

Baca juga:  Dua Pria Gresik Tertabrak Kereta Api Saat Nyebrang ke Perlintasan KA Duduksampeyan

“Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mobil tidak menguasai setir dengan wajar,” ungkapnya, Selasa (14/5/2024). 

Sehingga, lanjut Tita, kendaraan mobil ekspedisi oleng ke kanan hingga melewati marka tengah as jalan. Saat bersamaan melintas dari arah berlawanan timur ke barat, kendaraan truk Isuzu Trailer nopol B 9623 PEI AQ yang dikemudikan Oman Setiawan (40) asal Desa /Kecamatan Clincing, Jakarta Utara. 

“Kedua kendaraan berbenturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Mobil ekspedisi Daihatsu Van mengalami rusak parah penyok di bagian depan,” ujarnya. 

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil mobil ekspedisi mengalami luka-luka. Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER luka. 

Baca juga:  Kasus Penganiayaan Berujung Kematian di Gresik, Keluarga Curiga Motor Korban Tak Rusak

“Korban Ilham Adhe Bagus Sanjaya mengalami luka pada kepala dan kaki kanan, sedangkan penumpang Puji Harianto mengalami luka pada kepala,” tuturnya. 

Selain mengakibatkan korban luka-luka, kecelakaan tersebut membuat jalur Pantura akses menuju Gresik – Lamongan sebaliknya mengalami macet. 

“Sekitar 30 menitan macet, dan arus lalu lintas mulai kembali normal,” tambahnya memungkasi.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler