Gak Ribet, Gini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

GresikSatu | Menjadi salah satu media sosial yang sangat populer, di kalangan masyarakat di dunia khususnya di Indonesia.

Beragam fitur unik yang disuguhkan, mampu menggaet minat dari anak-anak muda, tak terkecuali orang tua. Berbagai macam konten dalam bentuk video, kerap menghiasi lini masa media sosial.

Ya, bukan hanya di TikTok, tetapi terkadang video dari aplikasi besutan ByteDance ini, juga turut menyambangi media sosial lainnya.

TikTok telah menjadi trend culture di Indonesia bahkan dunia, konten Video TikTok dengan durasi pendek itu menyuguhkan berbagai hal, kalangan yang menggunakannya juga beragam dari orang tua hingga anak-anak.

Sejak kemunculannya 2018 lalu, aplikasi pengganti Douyin itu terus menggaet pengguna hingga hari ini, tiktok bahkan sempat masuk pada pangsa e-Commerce. Memanfaatkan kedigdayaannya, mudah bagi TikTok merambah ke platform jual beli.

Sosial media besutan Zhang Yiming itu telah menawarkan berbagai fitur unik untuk mempermudah akses, agar para penggunanya lebih menikmati menggunakan tiktok.

Selain banyak fitur, konten yang disuguhkan oleh TikTok sangat beragam, dari informasi terkini, edukasi, Analisa singkat, sampai humor dan hiburan. Hal tersebut memungkinkan penggunanya betah dan puas saat memencet tombol aplikasi TikTok.

Indonesia merupakan negara penonton aplikasi TikTok terbesar setelah Amerika Serikat, berselancar di tiktok memang menyenangkan, apalagi untuk mengisi waktu luang, melihat hiburan dapat meningkatkan mood booster anda.

Langkah mudah download video tiktok tanpa watermark:

  • Buka aplikasi tiktok di smartphone atau PC anda.
  • Pilih video TikTok yang anda suka, atau anda ingin download.
  • Klik ikon panah di video yang anda pilih, itu berarti anda membagikan video yang akan anda pilih.
  • Setelah itu pilih ikon bagikan melalui “salin tautan.”
  • Selanjutnya buka browser atau google chrome buka salah satu web pihak ketiga berikut ini:
  1. Snaptik
  2. TT Downloader
  3. Ssstik io
  4. Savefrom net
  5. Downloaderi
  6. Savetik
  7. Noratik
  • Setelahnya silahkan anda tempel link video Tiktok yang sebelumnya sudah kamu salin.
  • Tunggulah sampai video tersebut selesai terproses oleh platform diatas
  • Jika sudah selesai kamu bisa klik “Download”.

Mungkin di beberapa situs diatas menawarkan pilihan download dengan server 1 atau 2, ikuti saja Langkah-langkah tersebut, setelah unduhan selesai, anda bisa menikmati video yang anda inginkan di galeri smartphone, atau PC anda.

Mudah bukan, dengan download video tiktok tanpa watermark, anda dapat menikmatinya secara offline, situs-situs download tersebut dapat kalian simpan di bookmark, maupun salin link untuk kalian tempatkan, di salah satu widget wallpaper smartphone maupun PC anda, selamat mencoba.

Reporter:
Abdullah Farkhan Baihaqi
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler