Gelar Latihan Bersama, Gresik United Ditahan Imbang Grestara FC 1-1

GresikSatu I Gresik United menggelar latihan bersama kontra Grestara FC di stadion Gelora Joko Samudro, Senin (3/10/2022). Pertandingan untuk mengisi waktu akibat penundaan kompetisi Liga 2 selama dua pekan ini berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, kedua tim tampil dengan ritme permainan yang menarik, kedua tim saling serang meski Gresik United sedikit mendominasi laga.

Baru di babak kedua, dua gol tercipta, Gresik United membuka skor lebih dulu 1-0. Namun, diakhir laga Grestara FC bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Pada latihan bersama ini, Gresik United menurunkan beberapa pemain lapis yang jarang di tampilkan selama menjalani 7 laga di kompetisi Liga 2, untuk menambah jam bermain sekaligus laga tersebut untuk menjaga kebugaran pemain.

Baca juga:  Polres Gresik Sebut Penembakan Gas Air Mata Sudah Sesuai Prosedur

Manajer Grestara FC Harry Purnomo mengatakan latihan bersama dengan Gresik United tersebut tentu sangat baik bagi tim ini, apalagi bagi pemain bisa menambah pengalaman.

“Semoga bisa menambah motivasi bagi pemain – pemain grestara FC untuk lebih giat lagi latihannya. Pertandingan ini pengalaman yang luar biasa bagi pemain,” katanya, Selasa (4/10/2022).

Harry menyebut manajer Gresik United Gomes de Oliveira sangat mengapresiasi permainan yang di tunjukkan Grestara FC yang bisa memberikan perlawanan dengan menampilkan permainan teknik.

“Pemain mendapat pujian dari Gomes, Grestara FC bermain bagus, tidak ngawur dalam bermain bola, menggunakan teknik. Jadi mereka (Gresik United) akan mengajak latihan bersama kembali, jika ada waktu luang,” ucapnya. (Tov)

Baca juga:  Gresik United Memenangkan Laga Uji Coba Pertama dengan Skor 2-1 melawan Bhayangkara U-21
Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler