Golkar Jatim Bersholawat, Upaya Optimis Kebangkitan Ekonomi Masyarakat 

GresikSatu | Momentum peringatan puncak acara HUT-58 Golkar, digelar dengan Golkar Jatim Bersholawat di gedung serbaguna Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Gresik. Acara ini diklaim menjadi upaya optimis kebangkitan ekonomi masyarakat.

“Gaung gerakan bersholawat mampu mendorong optimisme ekonomi masyarakat. Khususnya masyarakat Jawa Timur. Semakin cepat bangkit, rakyat jawa timur semakin maju dan mewujudkan cita-cita yang diharapkan,” ungkap Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji, Kamis malam, (17/11/2022). 

Selain itu, bersholawat juga menjadi spirit rohaniah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Bahkan, menjadi bentuk komunikasi yang cukup efektif bersama masyarakat untuk terus berupaya membangun negeri-negeri. 

“Karena dengan menjunjung nama besar Kanjeng Nabi, hidup menjadi berkah dan mendapat ridho Allah SWT,” jelasnya.

Baca juga:  Keluarga Alumni Unej Dorong Gresik Jadi Branding Tanaman Hias

Dalam kesempatan tersebut, KH Muhammad Abdurrahman Al Kautsar memberikan tausyiah agaman. Pria yang akrab dipanggil Gus Kautsar itu berharap gerakan sholawatan menjadi bekal bagi para pemimpin dalam menjalankan tugasnya.

“Dari bekal tersebut, berharap bisa menjaga amanah dan kepercayaan. Dijauhkan dari perbuatan yang bisa melalaikan kewajibannya,” tuturnya. 

Di tempat yang sama, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani pun mengapresiasi semangat Golkar yang dalam menggerakkan semangat bersholawat. Hal itu tidak terlepas dari komando M Sarmuji yang sukses menahkodai Golkar Jatim. Serta segenap keluarga besar mulai dari kepengurusan tingkat Kabupaten hingga kecamatan. 

“Terima kasih sudah sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gresik Semoga membawa keberkahan,” ucapnya. 

Baca juga:  Lahan Taman Teknologi Pertanian di Panceng Gresik Terbakar, Kerugian Capai Rp 10 Juta

Dari gerakan Golkar Jatim sholawat lanjut Gus Yani, mampu memberikan multilayer effect yang luar biasa. Khususnya dalam membangkitkan perekonomian masyarakat. 

“Terbukti, sepanjang perjalanan menuju lokasi. Saya melihat seluruh pedagang tumpah ruah dan laris terjual. Mudah-mudahan dengan sholawat seluruh pintu rejeki masyarakat Gresik terbuka lebar,” harapnya. (faiz/aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler