Grand Opening Bakso Pentel Diserbu Warga Gresik, 5.000 Porsi Langsung Ludes

GresikSatu | Bakso Pentel akhirnya hadir menyapa para pecinta kuliner bakso di Kabupaten Gresik, tepatnya di Jalan Berlian Biru nomor 45, Perum Permata Suci (PPS) Manyar Gresik, pada Minggu (5/11/2023).

Antusiasme masyarakat terlihat riuh saat Grand Opening dengan pembagian 5.000 porsi bakso pentel secara cuma-cuma. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, hingga anak kecil rela mengantre panjang demi menikmati satu paket bakso yang berisi tahu, pentol, siomay, gorengan, mie lengkap dengan kuah panas serta aneka sambal. 

Pegawai Bakso Pentel bahkan terlihat kuwalahan melayani satu persatu pengunjung yang berebut ingin mendapat seporsi bakso unik satu ini. 

Salah satu pengunjung beserta anaknya, Ariani mengatakan sudah mengantre sejak pukul 16.00 WIB dan baru mendapatkan seporsi Bakso Pentel menjelang adzan maghrib.

Baca juga:  Berburu Putu Campur, Jajanan Pasar Pengganjal Perut Khas Gresik an

“Meskipun mengantre panjang tapi tidak apa demi menikmati seporsi bakso pentel yang nendang di lidah, rasanya tidak tertandingi,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Bakso Pentel, Nisa dan Putri (istri pertama dan kedua Freedy) secara kompak mengaku kaget dengan antusias masyarakat. Meski ini bisnis pertama dalam hal perpentolan, owner Bakso Pentel ternyata sudah malang melintang di bisnis kuliner.

Bakso Pentel pertama kali hadir menyapa para pecinta bakso, namanya yang unik menarik para pecinta kuliner untuk datang dan meramaikan grand opening hari ini. Pentel merupakan singkatan dari pentol dan tetelan, berasal dari daging sapi utuh dengan kuah panas yang gurih,” terangnya. 

Selain bentuknya yang kecil, bakso pentel memiliki cita rasa khas. Daging sapinya kenyal, kuahnya gurih dan baunya begitu harum. 

Baca juga:  Pemburu Kuliner Manis, Wajib Coba Olahan Pisang di Sobo Gedhang Gresik

“Rasanya tidak bisa dibandingkan dengan bakso lainnya, ada rasa kikilnya,” tuturnya.

Setelah dilaunching, warung Bakso Pentel akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Seporsi bakso pentel lengkap hanya dipatok senilai Rp 15.000, sementara bila ingin menambah isian bakso pelanggan hanya perlu menambah Rp 1.000 per biji saja. (ovi/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler