HUT ke 25, Serikat Karyawan Petrokimia Gresik Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

GresikSatu | Puluhan Serikat Karyawan Petrokimia Gresik (SKPG) menggelar khataman, buka bersama dan santunan anak yatim di Sor Petrokimia Gresik.

Kegiatan yang bertetapan jelang berakhirnya bulan Ramadan ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SKPG ke 25.

Ketua SKPG Agung Swandaru mengatakan, dalam perayaan HUT SKPG yang ke-25 mengusung tema “Tumbuh Besar Bersama”.

“Tumbuh Besar Bersama, bukan hanya sekedar tema, namun memiliki makna sangat mendalam bagi perjalanan seperempat abad SKPG. Seiring berjalannya waktu, kita telah mengalami berbagai dinamika, tantangan, dan keberhasilan,” ucapnya, Minggu (7/4/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berbagi kebahagiaan yang membutuhkan. Dengan berbuka bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. 

Baca juga:  Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Wisma PT Petrokimia Gresik Terbakar

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan harapan kepada mereka (anak yatim), serta menginspirasi kita semua untuk terus berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tuturnya. 

Diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Operasi & Produksi Digna Jatiningsih, Direktur Keuangan & Umum Robby Setiabudi Madjid, Pejabat Grade I dan II, para Pengurus dan Perwakilan Unit Kerja (PUK) periode 2023-2026, Mantan Ketua Umum & Sekretaris Umum SKPG periode pertama hingga ketujuh.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler