Ibu Muda di Kecamatan Dukun Gresik Tewas Dibunuh di Dalam Rumah, Diduga Korban Perampokan

GresikSatu | Seorang ibu muda di Desa Ima’an, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik tewas di bunuh di dalam rumahnya. Dugaan sementara, ibu tersebut menjadi korban perampokan.

Korban diketahui bernama Wardatun Toyibah (28). Saat kejadian berdarah korban berada di dalam kamar bersama anaknya, berusia 2,5 tahun. Sedangkan suaminya Mahfud (42) selamat dari kejadian maut karena tidur di ruang tamu.

Dalam kejadian itu, Wardatun Toyibah (28) dinyatakan tewas karena mengalami luka di leher. Adapun sang anak yang tidur bersama korban, mengalami luka di bagian kaki.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Sabtu (16/3/2024) dini hari. Saat itu, seluruh anggota keluarga dalam keadaan tidur.

Baca juga:  Palsukan Laporan Perampokan di Gresik, Azizatus Terancam Pidana 

“Dugaan sementara adalah perampokan, karena korban kehilangan uang sebesar Rp 150 juta dan satu buah handpone,” katanya.

Selain mengasak uang ratusan juta yang disimpan dalam laci kamar korban. Pelaku juga mengobrak-abrik toko Agen BRI Link, namun belum jelas barang apa yang hilang dari toko tersebut.

“Sementara ini selain uang ratusan juta yang hilang adalah satu buah HP milik suami korban,” terangnya.

Terkait peristiwa perampokan itu terjadi pada pukul berapa, Aldino belum bisa memastikan. Namun sesuai keterangan saksi, suami korban terbangun pukul 05.00 Wib, dengan kondisi istrinya sudah tidak bernyawa.

“Kami juga belum bisa memastikan apakah luka di leher korban tusukan atau sayatan, kita tunggu hasil pemeriksaan dari tim medis,” jelasnya.

Baca juga:  Pengakuan Tersangka Perampokan di Menganti Gresik Kenal Korban dari Grup Gay 

Saat ini, yang menjadi kendala Polres dalam melakukan pengungkapan penyelidikan korban perampokan, adalah posisi mayat korban yang sudah dipindahkan dari TKP asal.

“Informasinya yang memindahkan dari keluarga korban,” bebernya.

Kemdati demikian, Aldino juga menuturkan, dalam TKP kamar korban telah ditemukan sarung golok diduga milik pelaku. Hal ini pun, menjadi data tambahan dalam pengungkapan kasus ini.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler