Jangan Sampai Ketinggalan, Meet and Greet Film Air Mata di Ujung Sajadah Digelar di Gresmall Gresik  

GresikSatu | Demi memanjakan hati penggemar, pemain dan kru film Air Mata di Ujung Sajadah siap hadir menyapa warga Gresik dalam acara Meet and Greet serta nonton bareng para artis ibu kota di Atrium Gressmall, Jum’at (8/9/2023).

Film yang menceritakan tentang konflik batin seorang ibu sebab harus dipisahkan dengan anaknya ini digadang-gadang sanggup mengoyak hati seluruh penonton. Hati perempuan mana yang kuat bila harus jauh dari buah hati tercinta.

Air Mata di Ujung Sajadah dibintangi oleh Titi Kamal sebagai Aqilla, Fedi Nuril sebagai Arif, Citra Kirana sebagai Yumna, Faqih Alaydrus sebagai Baskara, Krisjiana Baharudin sebagai Arfan, Tutie Kirana sebagai Halimah, Mbok Tun, dan Nafa Urbach.

Baca juga:  Ada Lowongan Kerja Terbaru di Gressmall Gresik, Lulusan SMA Boleh Daftar

Salah satu Cast film Air Mata di Ujung Sajadah, Fedi Nuril menyampaikan film drama tersebut cocok ditonton bareng keluarga, ditambah akan hadir para cast, penyanyi, dan produser serta semua kru yang terlibat untuk menyapa warga Gresik.

“Siapkan tisu, kami akan hadir di Kota Gresik untuk meet and greet serta nonton bareng penonton setia. Film yang sangat rekomended, jangan sampai ketinggalan besok tanggal 8 September pukul 17.00 WIB ya,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Gressmall Gresik Erich Pramono Bangun mengatakan  Gressmall berkesempatan menjadi venue untuk acara Meet and Greet film Air Mata di Ujung Sajadah yang dibintangi artis-artis ternama ibu kota.

“Jadi, kami ingin menyampaikan kepada warga Gresik dan sekitarnya agar datang ke Gressmall, karena kesempatan ini tidak datang dua kali. Juga ada penampilan menarik dari penyanyi original OST film air mata diujung sajadah, Fadhilah Intan. Yuk Ramaikan Gressmall besok,” ungkapnya.

Baca juga:  Jalan Mayjend Sungkono Gresik Kembali Rusak, Setelah Diperbaiki

Selain meet and greet, juga diadakan nobar film di Cinema XXi show ke-4, Gressmall menghadiahkan 25 tiket gratis kepada peserta meet and greet yang beruntung.

“Berkesempatan ketemu para artis film, ditambah bisa nonton filmnya gratis lagi,” pungkasnya. (ovi/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler