Infinix Note 40 Pro 5G Monster Elegan di Kelas Midrange, Simak Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

GresikSatu | Infinix terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

Sekarang, mereka telah meluncurkan Infinix Note 40 Pro 5G yang memiliki spesifikasi unggul dan performa yang luar biasa.

Infinix sangat memahami bahwa dalam era globalisasi ini, persaingan di pasar gadget semakin ketat dengan banyak perusahaan ponsel lain yang juga berinovasi.

Infinix Note 40 Pro 5G hadir dengan harga yang sangat menarik, hanya Rp 3,5 juta untuk varian RAM 8 GB dan storage 256 GB (harga eceran resmi/srp Rp 3,7 juta). Dengan spesifikasi yang begitu lengkap, berikut kita akan bahas lebih lanjut spesifikasi detail Infinix Note 40 Pro 5G.

Infinix Note 40 Pro 5G

Infinix Note 40 Pro 5G menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar lengkung (curved) AMOLED 6,78 inci, resolusi Full HD Plus (2.346 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 10 bit, dan tingkat kecerahan maksimum mencapai 1.300 nits.

Selain itu, touch sampling rate instannya mencapai 1.500 Hz, memastikan responsivitas yang luar biasa untuk pengalaman gaming yang mengagumkan.

Dalam bidang fotografi, Infinix Note 40 Pro 5G menonjol dengan kamera utama 108 MP yang dilengkapi dengan penstabil gambar OIS dan fitur Superzoom 3x, serta dua kamera lainnya beresolusi 2 MP.

Baca juga:  Cara Efektif Hilangkan Iklan di HP Infinix
screenshot 2
Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G

Trio kamera ini terletak dalam modul persegi yang elegan, dilengkapi dengan cincin lighting LED bernama “Active Halo”. Fitur kecerdasan buatan (AI) ini akan secara otomatis aktif saat ada panggilan masuk, notifikasi, atau ketika perangkat sedang diisi daya.

Sedangkan untuk kamera depan Infinix Note 40 Pro 5G modul kamera selfie 32 MP yang berbentuk punch hole di tengah atas bagian layar, panel layar ini juga dilindungi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass yang tangguh, serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) yang tersembunyi di bawah layar.

Untuk bagian dapur pacu, Infinix Note 40 Pro 5G dilengkapi dengan System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7020 dengan teknologi fabrikasi 6 nm, mendukung konektivitas 5G.

Prosesor octa-core ini memiliki dua inti Cortex-A78 dengan clockspeed maksimum 2,2 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan clockspeed maksimum 2 GHz, chipset Dimensity 7020 Infinix Note 40 Pro 5G dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Dengan kemampuan RAM yang dapat diperluas hingga 8 GB melalui fitur virtual RAM, ponsel ini siap memberikan pengalaman multitasking yang lancar dan responsif.

Baca juga:  Panduan Lengkap Menghapus Foto yang Tidak Penting di Google Photos

Infinix Note 50 Pro 5G juga memiliki sistem pendingin yang ditingkatkan, dengan pengurangan temperatur maksimum hingga -7 derajat Celsius.

Dalam hal daya tahan baterai, Infinix Note 40 Pro 5G memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat All-Round FastCharge 2.0 yang mendukung hingga 45 Watt (melalui kabel) dan fast charging nirkabel 20 Watt.

Infinix Note 40 Pro 5G membawa pengalaman terbaik dalam segala hal dengan sistem operasi Android 14 dan antarmuka XOS 14 yang canggih. Anda dapat yakin akan mendapatkan pembaruan OS yang terjamin hingga dua generasi ke depan, serta perlindungan pembaruan keamanan selama 36 bulan.

Fitur unggulan lainnya meliputi IR Remote Control, NFC, sertifikasi anti air IP53, GPS, Note AI, Infinix MagKit, dual speaker JBL, dan banyak lagi yang akan memuaskan semua kebutuhan gadget Anda.

Infinix Note 40 Pro 5G tersedia dalam warna emas mewah dan hijau yang menawan, ponsel ini menawarkan performa yang luar biasa dan desain elegan dengan harga resmi hanya Rp 3,7 juta untuk varian RAM 8 GB dan storage 256 GB.

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler