Jelang Lebaran, Omzet Toko Fashion di Gresik Meningkat 30 Persen

GresikSatu | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, animo masyarakat Gresik untuk berburu pakaian kebutuhan Lebaran mulai mengalami peningkatan.

Meningkatnya daya beli masyarakat mempengaruhi omzet yang diperoleh toko fashion di Gresik. Meski belum maksimal, peningkatan tersebut sudah cukup baik.

Omzet kita naik di angka 30 persen dari yang biasanya, menurut kami sudah cukup baik semenjak masa recovery pasca pandemi,” ungkap Store Manager Matahari Gressmall Gresik, Darliyanto, Selasa (26/3/2024).

Salah satu faktor yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung adalah promo menarik yang diberikan. Tak tangung-tangung, Matahari memberikan promo mulai dari diskon 20 persen hingga promo buy 1 get 1 free.

Promo tersebut menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan produk dengan harga yang terjangkau jauh dari harga normal dipasaran.

Baca juga:  Usaha Kue Kering di Gresik Banjir Orderan Jelang Lebaran, Panen Untung Hingga Puluhan Juta

Diskon tersebut berlaku untuk semua produk mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Khusus menyambut lebaran, Store Matahari Gresik memberikan promo besar-besaran. Promo ini berlaku hampir di semua produk, mulai dari ada Kaos, kemeja, aksesoris, hingga busana muslim,” tuturnya.

Untuk koleksi lebaran, Matahari menawarkan promo buy 1 get 1 untuk gamis hingga baju koko. Harga yang dibandrol sangat terjangkau, pengunjung bisa mendapatkan 2 baju hanya dengan harga Rp 179 ribu rupiah.

“Kita juga ada promo buy 2 get 1 dan buy 1 get 2. Ada juga spesial price mulai dari Rp 129 ribu,” terangnya.

Selain diskon besar-besaran, ada juga program Belanja Pangkal Kaya. Dimana saat pembelian belanja Rp 500 ribu bisa mendapat kupon berhadiah hingga Rp 250 juta. Total hadiah sebanyak Rp 5 miliar.

Baca juga:  Puncak Mudik Lebaran ke Pulau Bawean Gresik, Dua Kapal Cepat Layani Penumpang 

“Dan untuk promo setiap minggunya, siapapun pengunjung bernama fitri akan dapat tambahan diskon 10 persen. Semoga pada minggu ketiga, pengunjung semakin banyak,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler