Jelang Porprov, Ketua Asosiasi Futsal Gresik Mengundurkan Diri

Jelang Porprov, Ketua Asosiasi Futsal Gresik Mengundurkan Diri

GresikSatu I Kabar mengejutkan datang dari cabor futsal Gresik. Jelang Porprov Jatim 2023, ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Gresik periode 2022-2027 Alvonsius Haryadi secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri ketua yang baru menjabat selama 7 bulan ini disampaikan secara resmi lewat surat yang di tujukan ke KONI Gresik dan Askab PSSI Gresik pada Selasa (7/3/2023).

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Alvonsius membenarkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari jabatannya di AFK Gresik dan juga sudah mengirimkan surat secara resmi. Keputusan yang berat namun harus dijalani, apalagi jelang Porprov 2023.

“Benar saya mengundurkan diri, surat sudah saya kirimkan langsung ke KONI Gresik dan Askab PSSI Gresik,” katanya, Rabu (8/3/2023).

Baca juga:  Turnamen Sepakbola Piala Bupati U-15 Disparekrafbudpora Gresik Diikuti 24 Tim

Ia mengaku pengunduran diri sebagai ketua AFK Gresik disebabkan masalah pekerjaan yang mengharuskan dirinya juga tidak bisa fokus mengurusi futsal.

“Lebih ke masalah pekerjaan saya. Saya ada mutasi di kantor, sehingga tidak bisa fokus. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri,” ucap Alvon sapaan akrabnya.

Ada kabar pengunduran diri pemilik klub futsal kasta kedua Liga Futsal Gresik ini adanya konflik di internal AFK. Secara tegas, Alvon membantah isu miring yang berkembang tersebut.

“Tidak ada konflik internal, bahkan saya mengundurkan diri juga di dukung oleh teman-teman AFK. Mereka mengerti dengan kondisi saya,” jelasnya.

Kemudian lanjut Alvon, untuk sementara segala sesuatu yang berkaitan dengan AFK atau futsal Gresik, termasuk even terdekat Pra Porprov dan Porprov 2023 sudah di serahkan kepada wakil ketua Rachmat Yahya.

Baca juga:  Terpilih Demokratis, Kali Kedua Mudzakir Jadi Ketua Persim Manyar 2022-2025

“Sebagai gantinya, semua urusan sudah saya serahkan ke wakil ketua mas Rachmat Yahya. Termasuk persiapan Pra Porprov dan Porprov futsal,” katanya. (Tov)

 

Advertisement