Kecelakaan Maut! Pelajar SMA di Gresik Tewas Terlindas Truk

GresikSatu | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Desa Wonokoyo, Kecamatan Menganti, Gresik Gresik, Rabu (17/1/2024) malam.

Seorang remaja yang diketahui berinisial AYA (15) asal Kecamatan Menganti tewas di lokasi kejadian usai terlindas truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat W-5505-DW melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak bisa mengusai setir dengan wajar sehingga oleng dan terjatuh ke kanan.

“Korban pengendara sepeda motor L-5505-DW tidak bisa menguasai stir dengan wajar karena menghindari jalan berlubang. Korban lalu jatuh sendiri,” ungkapnya, Kamis (18/1/2024).

Baca juga:  Rekrutmen Pengawas TPS Kabupaten Gresik Dibuka! Simak Syarat dan Ketentuannya

Saat bersamaan, lanjut Tita melaju dari arah berlawanan (utara ke selatan, red) kendaraan truk L-8750-UN. Truk tersebut dikemudikan Mustaqim (29), warga Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

“Karena jarak yang sudah dekat, korban membentur bagian kanan bodi truk dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,”jelasnya.

Nyawa pelajar SMA itu tak terlolong akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Korban AYA pun meninggal dunia di lokasi kejadian usia terlindas truk tersebut.

“Jenazah pelajar SMA itu langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum et Repertum,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler