Korban Tewas Satu Keluarga Kecelakaan di Panceng Gresik Bertambah Dua Orang, Ayah dan Anak

Gresiksatu | Peristiwa kecelakaan tragis yang menimpa satu keluarga asal Lamongan terjadi di Jalan Raya Panceng Gresik, meninggalkan kisah pilu. Korban dari kecelakaan terbut bertambah. Dari semula hanya ayah, kini menyusul anaknya.

Update data korban terbaru itu adalah Ahmad Wahyudi (30) anak dari korban Suwandi (50). Dalam kecelakaan maut di Jalan Panceng Gresik, pada Jum’at (14/4/2023) itu, Wahyudi duduk dibangku sopir. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di RS Ibnu Sina Gresik.

Dari berita sebelumnya, peristiwa kecelakaan satu keluarga itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Jum’at (14/4 /2023). Satu keluarga itu, terdiri dari ayah Suwandi (50)  dan tiga anaknya, yakni Ahmad Wahyudi (30), Lilis Dianawati (25), dan anak balita D (2) tengah mengendarai mobil Toyota Yaris.

Baca juga:  Laka Tunggal di Menganti Gresik, Pria Asal Cerme Tewas

Satu keluarga tinggal di Desa Sidomukti, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, itu terlibat kecelakaan dengan truk Tronton nopol L 9209 G. Kondisi mobil yang ditumpangi satu keluarga itu, terlihat ringsek parah.

Kapolsek Kapolsek Panceng Iptu Nasuka, mengatakan kecelakaan tersebut berisikan satu keluarga. Yakni korban Suwandi sebagai ayah, dan tiga anaknya. Sedangkan sopirnya adalah Ahmad Wahyudi anak tertua korban.

“Update terbaru Ahmad Wahyudi yang merupakan sopir dari mobil Toyota Yaris dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan dua penumpang lain, yakni adik-adik korban, mengalami luka-luka,” paparnya.

Kronologisnya satu leluarga tersebut sedang mengendarai mobil Toyota Yaris nopol S 1847 JM, yang dikemudi oleh Ahmad Wahyudi sedang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Niat Ziarah Wali Empat Berakhir Petaka, Kisah Rombongan MTSN 1 Kediri Alami Laka Maut di Sunan Giri

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Yaris tidak bisa menguasai setir, hingga mobil oleng ke kanan. Dari arah berlawanan datang sebuah Tronton nopol L 9209 G, yang dikemudi oleh Yeni Dwi Sumanto (52) warga Kediri. Kedua kendaraan saling terbentur, dan terjadilah kecelakaan. 

“Kedua kendaraan terbentur, dan terjadilah kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, penumpang Suwandi meninggal dunia (MD) di TKP. Belakangan diketahui, sopir yakni anak korban juga dinyatakan meninggal dunia di RS Ibunu Sina. Sedangkan dua anak lain selamat,” ungkapnya. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler