Rabu, Februari 8, 2023

KPP Madya Gresik Perkuat Sinergi Lewat Futsal

GresikSatu | KPP Madya Gresik Perkuat Sinergi Lewat Futsal| Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Madya Gresik menggelar laga persahabatan fun futsal dengan Kantor Wilayah DJP Jawa Timur II. Laga tersebut berlangsung meriah pada Rabu Malam (1/12/2021) di KIG Futsal Arena, Gresik.

Laga ini bertujuan untuk memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada bulan Desember.

Saat pertandingan berlangsung, Kedua tim bermain dengan penuh persahabatan dan jauh dari tackle-tackle keras. Karena sebelum pertandingan kedua kapten sudah sepakat untuk tidak menampilkan permainan keras menjurus kasar.

Baca Juga : Jaga Ekosistem Biota Laut, Satpolair Musnahkan 9 Jaring Trawl

Perwakilan dari KPP Madya Gresik, Bangun Wicaksono menjelaskan bahwa laga ini kami mengundang Kanwil DJP Jawa Timur II untuk berkunjung ke Kota Santri, sebutan Kota Gresik.

“Harapannya, silaturrahmi tetap terjaga serta sinergi antar kedua instansi ini semakin erat. Kantor Wilayah DJP Jawa Timur II adalah kantor vertikal dari KPP Madya Gresik yang baru berdiri 24 Mei 2021, sehingga sinergi harus semakin kuat,” katanya, Kamis (2/12/2021).

Sementara itu, secara terpisah, perwakilan dari Kanwil DJP Jawa Timur II, Afrizal, mangaku terima kasih atas undangannya serta berharap setelah laga ini sinergi antara Kanwil DJP Jawa Timur II dan KPP Madya Gresik semakin erat baik di dalam maupun diluar lapangan.

Dalam laga yang berlangsung malam hari tersebut, KPP Madya Gresik menggunakan jersey baru kebanggaan mereka berwarna biru kuning , warna khas Direktorat Jenderal Pajak.

“Pertandingan ini juga sebagai launching jersey baru”, tegas kiper KPP Madya Gresik, Abdul Muiz. (sah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini