Senin, Januari 30, 2023

Main Hujan-hujanan, Bocah 10 Tahun di Ujungpangkah Tewas

GresikSatu | Seorang anak berusia 10 tahun ditemukan tewas di tambak milik warga Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jum’at (17/12/2021).

Korban itu bernama M Eril Awalul Rizqi, siswa kelas 4 SD. Korban sebelumnya telah dikabarkan hilang usai bermain hujan-hujanan bersama temannya dua hari lalu, Rabu (15/12/2021).

Saat itu banyak warga juga ikut membantu melakukan pencarian. Proses penyisiran dilakukan di banyak tempat. Termasuk di gorong-gorong maupun tambak. Hasilnya bocah itu tetap tidak ditemukan.

Barulah setelah dua hari hilang, bocah mungil itu ditemukan oleh pekerja perbaikan tower BTS Telkom sudah tak bernyawa. Saksi melihat dari atas tower melihat seorang mayat bocah tengah tengkurep.

Baca Juga : Varian Omicron Terdeteksi Masuk Indonesia, RSUD Ibnu Sina Gresik Tambah Nakes dan Tempat Tidur

Baca juga:  Jatuh ke Sungai Kali Lamong Gresik, Pria Pemburu Biawak Tenggelam

Benar saja, saat didekati ternyata jenazah itu adalah bocah yang dikabar hilang. Kondisinya cukup memprihatinkan. Kulitnya berubah warna dan hanya memakai celana pendek.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin mengatakan, jasad korban kali pertama ditemukan Fiktor Kristian (42). Saksi melihat mayat mengapung di tambak milik warga Fadhol. Sekitar 50 meter dari rumah korban.

“Saksi teriak dari atas tower kepada warga sekitar memberitahukan bahwa terdapat orang mengapung di area tambak. Setelah dievakuasi, jasad itu dipastikan Eril yang hilang sejak Rabu,” kata Yudi Setiawan.

Jasad korban langsung dimintakan visum et repertum untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Diduga korban berenang di tambak, lalu tenggelam dan meninggal dunia,” tukasnya. (sah)

Baca juga:  Jatuh ke Sungai Kali Lamong Gresik, Pria Pemburu Biawak Tenggelam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini