Miris, Gadis 14 Tahun di Bawean Gresik Dicekoki Miras Lalu Diperkosa

GresikSatu | Nasib pilu dialami gadis belia usia 14 tahun di Pulau Bawean. Gadis berinisial JN asal Kecamatan Tambak, Pulau Bawean itu diduga menjadi korban pemerkosaan

Mirisnya, sebelum diperkosa, korban lebih dulu dicekoki miras. Pelaku dugaan pemerkosaan itu, berinisial RZ (22), warga Dusun Kolpo, Desa Sungairujing, Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean

Informasi yang dihimpun, pelaku dalam menjalani aksinya, tidak sendirian melainkan bersama dua temannya yang lain.

Bermula saat korban diajak jalan-jalan oleh RZ pada Rabu, (17/04/2024) pagi. Namun hingga larut malam sekira pukul 23.00 WIB, JN tak kunjung datang, sehingga membuat keluarga dan warga sekampungnya khawatir.

Karena tak kunjung datang hingga larut malam, maka seluruh warga membagi tugas berusaha mencari keberadaan JN kemana-kemana.

Baca juga:  Diming-imingi Es Krim, Pekerja Perempuan di Gresik Jadi Korban Pemerkosaan

Usut punya usut, RZ bersama teman-temannya sudah mempersiapkan niat jahatnya terhadap JN, mereka membawa JN ke kawasan hutan sekitar Dusun Pancor Desa Sidogedungbatu kecamatan Sangkapura.

Di dalam hutan itulah adegan biadap yang sudah direncanakan RZ dan teman-temannya terjadi, JN dicekoki Miras kemudian aksi pemerkosaan pun terjadi.

Setelah warga lama mencari, akhirnya JN berhasil ditemukan dan dibonceng sepeda motor oleh RZ dan temannya. Korban dibonceng ditengah diapit oleh dua laki-laki lantaran kondisi korban sudah lemas dan tak sadarkan diri.

Sontak saja, warga langsung tersulut emosi melihat kondisi korban yang sangat memprihatinkan, korban terlihat lemas karena baru saja dicekoki miras oleh pelaku.

Baca juga:  BNPB Lakukan Percepat Verifikasi Bantuan Kerusakan Rumah di Bawean Gresik

Atas kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib supaya para pelaku dihukum dengan hukuman yang setimpal.

Kanit Reskrim Polsek Sangkapura Bripka Hendro Susanto, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dilayarkan ke Gresik untuk melaporkan ke bagian Unit PPA Polres Gresik.

“Terduga pelaku masih di Bawean. Korban kami latarkan dan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Gresik, nanti Unit PPA polres Gresik yang melakukan pemeriksaan, dan penyelidikan,” ungkapnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler