Senin, Januari 30, 2023

Ngenes! Driver Ojek Online Gresik Tak Bisa Kerja Lagi, Karena Motornya Digondol Maling

GresikSatu | Nasib nahas dialami oleh Deddy Cristiano driver ojek online warga asal Jalan Usman Sadar, Kelurahan Karangturi, Gresik. Sepeda motor milik pria yang berprofesi ojek online raib dicuri maling, saat ditinggal parkir di teras rumahnya. 

Informasi yang diterima, selepas korban pulang kerja rabu malam, (09/11/2022) korban memarkirkan sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol W 5887 EN di teras rumahnya. 

Esoknya, sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (10/11 /2022) saat hendak kerja, sepeda yang berada di teras rumah sudah raib alias digondol maling. 

“Setelah saya keluar mau kerja sepeda motor sudah tidak ada, Padahal sudah saya kunci setir,” ucapnya, Sabtu (12/11/2022). 

Atas kejadian tersebut korban pun melaporkan ke Polsek Gresik Kota. Ia pun mengeluh tak bisa bekerja lagi sebagai ojek online, karena pekerjaan setiap harinya membutuhkan sepeda motor.

Baca juga:  Gagal Curi Motor di Gresik, Warga Madura Babak Belur Dihajar Warga

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto membenarkan kejadian curanmor tersebut. Ia juga masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Ini masih kami lidik terkait kasus pencurian yang menimpa driver ojek online di Gresik,” imbuhnya. 

Dari data Gresiksatu.com, maling motor di Wilayah Gresik Kota sudah beberapa kali kejadian. Pekan kemarin, Jumat (04/11/2022) sepeda motor milik warga Desa Pulopancikan, Gresik Kota juga hilang saag diparkir di halaman rumahnya. (faiz/aam)