Pasutri di Gresik Diseruduk Truk dari Belakang, Suami Tewas di TKP  

GresikSatu | Seorang pasangan suami istri (Pasutri) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik. Pasutri tersebut diketahui bernama Masduki (53), dan Hariati (48) asal Kecamatan Manyar, Gresik.

Saat terjadi kecelakaan keduanya mengendarai sepeda motor. Kemudian sebuah truk dari belakang menabrak keduanya saat melintas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas yang dialami pasutri tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (20/12/2023).

Bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol W 4573 DX, yang dikendarai oleh pasutri tersebut. Berjalan dari dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pasutri tersebut pindah dari jalur kiri, ke kanan. Saat bersamaan melintas dari arah yang sama, truk Tronton Hino nopol S 8828 UR yang dikemudikan Irfan Efendi (40) Kecamatan Blimbing, Kota Malang,” ungkapnya, Rabu (20/12/2023).

Baca juga:  Dua Sejoli di Bungah Gresik Tewas Ditabrak Truk dari Belakang

Truk pun menabrak sepeda motor dari arah belakang. Dan terjadilah kecelakaan.

Tita menjelaskan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut, karena kurang hati—hati. Pasutri tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan lurus dari arah belakang sehingga terjadi benturan dengan truk.

“Sepeda motor pasutri benturan pada bagian body Truck Tronton Hino samping kiri dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut suami dari pasutri tersebut meninggal dunia ditempat kejadian. Langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah.

“Sedangkan istrinya mengalami luka dan dibawa ke Klinik Satelit Kalimantan Manyar, Kabupaten Gresik untuk dimintakan VER Luka,” ujarnya.

“Korban meninggal mengalami luka fatalitas di bagian kepala. Sedangkan istrinya mengalami luka ringan di bagian punggung,” tuturnya. (faiz/aam)

Baca juga:  Bupati Gresik Optimis Proyek SPAM Umbulan di Duduksampeyan Selesai Akhir Tahun
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler