Peduli Lansia, BRI BO Gresik Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Panti Werdha Menganti

GresikSatu | BRI Branch Office Gresik menyerahkan paket bingkisan lebaran berupa sembako untuk para lansia penghuni Panti Werdha Menganti yang berlokasi di Desa Bringkang Kecamatan Menganti, Selasa (2/4/2024).

Raut wajah bahagia ditunjukkan puluhan penghuni panti Werdha / Jompo Lestari di Kecamatan Menganti. Mereka tampak sumringah saat mendapatkan kunjungan dari tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Branch Office Gresik.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Supervisor BRI BO Gresik, Adji W kepada Pimpinan Panti Werdha Lestari.

Branch Manager BRI BRO Gresik, Boedhi Winaryo mengatakan, program sosial yang bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI Group merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat terlebih saat bulan suci Ramadan. 

Baca juga:  Berbagi Kebahagiaan Selama Ramadan, BRI Surabaya Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

“Masyarakat khususnya para lansia menjadi salah satu bagian dari kesuksesan BRI selama ini. Alhamdulillah di bulan yang baik ini kami bisa melaksanakan kegiatan sosial ini,” ungkap Boedhi, Jum’at (5/4/2024).

Selain itu, aksi sosial yang dilakukan ini juga menjadi wujud dan komitmen BRI untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, tidak hanya tentang urusan bisnis perbankan saja melainkan kami bisa mengambil peran di sosial kemasyarakatan di Kabupaten Gresik,” terangnya. 

Sementara itu, Kepala Panti Lestari, Hariyanto menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada BRI BO Gresik. Ia menuturkan, panti yang dia pimpin merupakan satu-satunya di Kabupaten Gresik dan memiliki dihuni sekitar 50 lansia

Baca juga:  BRI Surabaya dan ABUJAPI Tingkatkan Sinergi Bisnis dan Perkuat Kerjasama

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan. Bantuan sembako sangat bermanfaat apalagi menjelang lebaran. Semoga program berbagi ini tidak hanya sekali dilakukan,” pungkasnya. 

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler