Pemain Ready, Gresik United Siap Jadikan PSIM Korban Kedua

GresikSatu I Gresik United ingin mempertahankan tren positif kontra PSIM Yogyakarta, Sabtu (1/10/2022) pada pekan ketujuh Liga 2 grup B musim 2022/2023 di stadion Gelora Joko Samudro.

Laga home ketiga ini, Gresik United siap menjadikan PSIM Yogyakarta menjadi korban kedua. Kemenangan menjadi hal yang mutlak harus di raih untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Asisten pelatih Gresik United Andik Ardiansyah mengatakan secara tim, persiapan sudah siap, bahkan secara individu pemain juga sudah ready. Pelatih sudah antisipasi lawan pada pertandingan nanti.

“Secara tim kami sudah siap dan sudah antisipasi lawan, strategi apa yang akan kami pakai juga sudah kami siapkan. Kami ingin menjaga tren positif ini,” katanya, Jumat (30/9/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Eks pemain asal Gresik ini melanjutkan PSIM memiliki materi yang bagus, baik kolektif maupun secara individu bagus. Tapi, tim pelatih dan pemain siap meredam permainan lawan di lapangan.

“Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus, individu juga bagus, ada eks pemain Liga 1 di sana, tapi kami siap meredam kekuatan lawan. Tim kami dalam kondisi performa yang baik,” ujar Andik.

Meski ada beberapa pemain yang masih belum bisa tampil membela Gresik United pada laga nanti, Andik tidak terlalu mengkhawatirkan sebab di timnya tidak ada pemain bintang, semua memiliki potensi yang bisa diandalkan.

“Ada beberapa pemain absen, termasuk Rafli. Tapi tidak mengapa, tidak berpengaruh banyak. Stok pemain kami banyak dan bisa diandalkan. Tidak ada pemain bintang di tim ini, semua pemain bintang di Gresik United,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Andik menilai dengan performa pemain yang bagus, diharapkan bisa mengamankan tiga poin. Dukungan dari masyarakat, suporter akan membuat pemain memiliki tambahan semangat di lapangan.

“Kami juga berusaha untuk bisa membuat poin mutlak. Jadi semua kita harap dukungan dari semua pihak, manajemen, suporter agar pertandingan besok bisa fight dan menang,” ucapnya. (Tov)

spot_img

Advertisement