Pengemis di Manyar Gresik Ditemukan Tewas Mendadak, Identitas Korban Belum Diketahui

GresikSatu | Seorang laki-laki, yang tidak diketahui identitasnya meninggal mendadak di Desa Botoyokauman, Kecamatan Manyar, Gresik. 

Diduga, pria yang meninggal mr X itu, seorang pengemis yang biasanya berkeliling di area desa tersebut. 

Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno mengatakan, kejadian kematian mendadak itu, terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (3/6/2024).

Bermula saat saksi Abdul Rohman, membuka rolling door tempat cuci mobil “Mandiri Motor”, di Jalan Raya Desa Betoyokauman, Kecamatan Manyar, Gresik. 

Saksi kaget saat membuka tempat cuci mobil, di depan rolling door ada seorang laki-laki tidak dikenal, yang tak lain korban.

“Korban dengan ciri – ciri berjenggot, menggunakan kaos warna kuning, menggunakan tas slempang warna hitam, menggunakan celana pendek warna hitam,” ungkapnya, Senin (3/6/2024). 

Baca juga:  Pria Benjeng Ditemukan Tewas Mendadak di Warung Betiring Cerme 

Korban, lanjut Tatak, terbaring dalam posisi seperti orang tidur miring. Saksi berusaha membangunkan dengan memanggil-manggil korban, namun tidak ada respon. 

“Sehingga saksi melaporkan kepada perangkat desa, dan diteruskan ke Polsek Manyar,” jelasnya. 

Dari hasil pemeriksaan kepada korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER. Barang bukti yang ditemukan satu pasang sandal, dan satu tas berisi handphone.

“Korban tidak membawa identitas, dan diduga orang tidak mempunyai tempat tinggal tetap (T4), atau telantar. Dari keterangan saksi, korban kesehariannya sebagai pengemis,” tambahnya memungkasi.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler