Pensiunan PNS, Tewas Terlindas Truk di Jalan Manyar Gresik

GresikSatu | Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalur Pantura Daendles Manyar Gresik. Seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beralamat di Kecamatan Panceng tewas terlindas ban truk. Tubuhnya tergencet hingga nyawanya tak tertolong dalam kecelakaan tersebut. 

Peristiwa nahas itu, sekitar pukul 07.50 WIB, Selasa (7/2/2023). Bermula saat korban Ngatidjan (65) asal Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Gresik sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2969 MZ, dari arah barat ke timur di bahu jalan lokasi kejadian.

Korban yang merupakan pensiunan PNS, tidak bisa menguasai setir dengan wajar, sehingga terjatuh ke sisi kanan, dan membentur truk Tronton nopolB 9585 KYY yang dikemudikan Iswahyudi (46) asal Desa Karang Kembang, Kecamatan Babat, Lamongan yang berjalan searah korban. 

Baca juga:  Kecelakaan Maut! Pelajar SMA di Gresik Tewas Terlindas Truk

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan tersebut dipengaruhi korban yang kurang mengendalikan setir dengan wajar, lalu oleng ke kanan. 

“Setelah itu, korban terbentur, dan terlindas truk. Sehingga terjadilah kecelakaan,”ungkapnya. 

Mantan Kasi Humas Polres Gresik itu, menyebut nyawa korban tidak tertolong. Lantaran akibat fatalitas benturan truk yang berada di sisi kiri korban. 

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah,” ujarnya. 

Wiji memastikan, kendati ada kecelakaan dan rombongan kunjungan Wapres ke Java Integrated Industrial and Port Estate (JIPPE). Arus lalu lintas berjalan lancar dan normal. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler