Porprov 2023: Bulan Ramadan Latihan Hoky Gresik Jalan Terus

GresikSatu I Selama bulan Ramadan atlet cabor Hoky Porprov Gresik tetap terus menjalani latihan rutin seperti biasanya. Tiga tempat yang digunakan di antaranya yakni Gedung Olah Raga (GOR) Dwi Utomo, Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Halaman SMAN 1 Menganti, dan lapangan bola Desa Hulaan.

Ketua Umum Federasi Hoky Indonesia (FHI) Gresik Yahya mengatakan bahwa, latihan rutin tetap dilakukan guna menjaga kondisi dan kematangan para atlet. Namun, untuk durasi waktu latihan sengaja dikurangi dari biasanya.

“Selama bulan puasa anak-anak tetep latihan rutin seperti biasa, hanya intensitas dan durasinya yang berbeda dan dikurangi. Biasanya ada latihan pagi, sekarang digeser ke sore dan malam hari,” ujarnya, Senin (10/4//2023).

Baca juga:  Jelang Porprov 2023, Persiapan Hoky Gresik 80 Persen Target Emas

Yahya menambahkan, para atlet muda yang tergabung dalam satu tim baik putra maupun putri mulai berlatih sejak pukul 14.30 WIB sampai 17.30 WIB. Adapun berlangsungnya latihan diadakan di tempat terbuka dan tempat tertutup.

“Tim putra dan putri latihan jadi satu. Yang beda hari Selasa sama Senin saja untuk putra dan putri. Selasa sore putri, Selasa malam untuk tim putra, outdoor di lapangan Hulaan,” ungkapnya.

Diketahui, pada Porprov 2022 lalu, Cabor Hoky indoor menyumbangkan 2 emas masing-masing dari Hoky putra dan Hoky putri. Sedangkan 2 perunggu dipersembahkan Hoky outdoor putra dan putri. (Tov)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler