Pria di Kedamean Gresik Diduga Sengaja Bakar Diri, Berakhir Tewas Terpanggang di Atas Rumah

GresikSatu | Seorang pria di Desa Tulung, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, ditemukan tewas terpanggang di atap rumah.

Pria yang diketahui bernama Slamet itu, diduga melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya. 

PJ Kepala Desa Tulung Bambang Slamet membenarkan kejadian tersebut. Bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis malam (4/4/2024).

Pihaknya menerima laporan tentang seorang yang diduga membakar diri diatas rumah. 

“Setelah salat Tarawih, saya mendapat laporan. Saya langsung pergi ke lokasi kejadian untuk memastikan,” ungkapnya, Jum’at (5/4/2024). 

Saat didatangi ke lokasi kejadian, lanjut dia, memang kondisi korban sudah dalam keadaan hangus terpanggang. Sekujur tubuhnya gosong dengan kondisi banyak luka bakar. 

Baca juga:  Diduga Setelah Minum Obat Kuat, Pria di Gresik Tewas Mendadak Usai Kencani PSK

“Sudah meninggal seluruh tubuhnya penuh luka bakar,”imbuhnya. 

Atas kejadian tersebut, Bambang mengaku belum tau penyebab dan motif korban. Namun, dari keterangan yang didapatkan dari beberapa warga, korban diduga bunuh diri dengan membakar diri. 

“Pastinya saya tidak tau, karena saya datang itu sudah dalam keadaan meninggal terbakar. Infonya diduga membakar diri,” tambahnya. 

Hal demikian juga disampaikan oleh Kapolsek Kedamean AKP Suhari. Pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab korban terbakar. Apakah bunuh diri atau terbakar. 

“Masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebabnya,” ungkapnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler