Proliga 2023: Temukan Motivasi, Gresik Petrokimia Tekuk Jakarta Pertamina Fastron

GresikSatu I Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sukses menekuk tim putri Jakarta Pertamina Fastron dengan skor telak 3-1(23-25, 25-14, 25-19, 25-19) di laga perdana final four Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jum’at (24/2/2023).

Kemenangan ini disambut antusias seluruh suporter serta pemain karena bisa mengalahkan tim kuat asal Jakarta tersebut. Kemenangan Ini juga menjadi yang kedua dari Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023.

Pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Ayup Hidayat mengatakan kemenangan ini patut diapresiasi, khusunya kepada pemain yang sudah bermain luar biasa dengan semangat tinggi.

“Terimakasih kepada pemain dan Alhamdulillah permainan tadi sangat baik, meski sempat goyah sedikit, tapi bisa bangkit dan menang” jelasnya usai laga.

Baca juga:  Mentan Puji Progam Baru Petrokimia Gresik Bisa Kembangkan Teknologi Pertanian di Indonesia

Setelah mendapatkan poin, lanjut Ayup kepercayaan pemain timbul lagi, sehingga bisa sedikit demi sedikit mengambil poin dan mengakhiri dengan kemenagan di set 2. Pemain menemukan kembali motivasi untuk bangkit.

“Set kedua tadi, saya harapkan bangkit dan mendapatkan motivasi, sempat sebelumnya saya mengira pemain akan down tapi sebaliknya pemain bermain lepas dan ini sangat bagus,” ucapnya.

Ditempat yang sama, pemain out side hitter (spiker) Mediol Stiovanny Yoku mengaku sangat senang bisa memenangi laga perdana ini sebab semua pemain dalam perfoma terbaik meski sempat sedikit drop diawal laga.

“Kami bermain lebih lepas, dan enjoy sehingga bisa mendapatkan kemenangan. Penampilan tadi membuktikan kami bisa merepotkan tim kuat seperti Jakarta Fastron,” ungkap pemain yang akrab disapa Medi Yoku ini. (Tov)

Baca juga:  Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan Terdampak Gempa Cianjur 
Rekomendasi Berita

Advertisement

Gresik Gres