Sejumlah Pasangan Mesum Terciduk di Homestay Gresik, Ditemukan Pelumas dan Kondom

GresikSatu | Salah satu Homestay yang berada di area Ruko Green Garden, jalan Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik digrebek Satpol PP, Jum’at malam (19/1/2024).

Disana, petugas mendapati sejumlah pasangan mesum bukan suami istri, dan wanita yang berdandan menor. Petugas bahkan menemukan pelumas dan kondom berserakan di lemari Homestay.

Razia langsung dipimpin Kepala Satpol PP Gresik AH Sinaga. Tim berangkat dari kantor Dinas Satpol PP Gresik menuju Homestay untuk penertiban prostitusi berbasis aplikasi online.

Petugas langsung menyusuri kamar yang berada di dalam Homestay sekitar pukul 22.30 WIB. Mengetuk satu persatu pintu kamar di dalam Homestay Gresik.

“Kami temukan terdapat pasangan yang belum memiliki ikatan suami istri berduaan,” ungkap Kasatpol PP Gresik AH Sinaga. 

Baca juga:  Arsitek di Balik Keindahan Masjid Hajjah Andi Nurhadi Makassar, Ternyata Warga Bawean, Ini Dia Sosoknya

Selain itu, petugas juga menemukan pelumas gel, kondom di dalam lemari dekat kasur salah satu kamar Homestay. 

Selanjutnya, pengunjung beserta beberapa wanita dinaikkan kendaraan yang sudah berada di depan Homestay, dan dibawa menuju Mako Satpol PP Gresik. Satu persatu petugas mendata para pengunjung Homestay itu. 

“Hasilnya ada tiga pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri alias pasangan mesum,” papar Sinaga. 

“Total semua yang diamankan ada aebanyak 10 orang,” tambahnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler