Seorang Pria di Gresik Tiba-tiba Ngamuk Ayunkan Pisau Tusuk Tiga Orang

GresikSatu | Seorang pria di Kelurahan Lumpur Gresik membuat geger warga. Pasalnya pria tersebut tiba-tiba mengamuk dengan mengayunkan pisau lalu menusuk tiga warga sekitar. Sontak warga di Jalan Sindujoyo tersebut ketakutan dan masuk rumah. 

Fitiriyah salah satu warga sekitar mengungkapkan, pelaku penusukan tersebut tiba-tiba menusuk orang yang lewat di gang rumahnya. Ia tidak mengerti kenapa pria tersebut mengamuk hingga melukai tetangga.

“Ada tiga orang yang ditusuk, semuanya dibawa ke Puskesmas dan Rumah Sakit. Pelaku diduga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Sebelumnya, juga pernah teriak-teriak sendiri, dan memukul badannya,” ungkapnya, Selasa (23/5/2023). 

Menurut dia, aksi pelaku yang diketahui bernama M Ardiansyah (28) asal Kelurahan Lumpur, Kecamatan /Kabupaten Gresik itu baru pertama kalinya melakukan aksi sadis tersebut. 

Baca juga:  Gerebek Istri dengan Pria Lain, Suami di Gresik Malah Kena Tusuk Selingkuhan Istri

“Pernah masuk RS Menur, lalu sekarang pulang dan kumat lagi,” ujarnya. 

Adapun, tiga korban yang menerima tiga tusukan. Antara lain, Achmad Chudori (65), luka sayatan bagian dada, Achmad Sofyan (47) luka sayatan di telinga dan Akhmad Luthfi Khabib (39) menerima luka sayatan di bagian tangan. Tiga korban merupakan warga Desa Lumpur, Gresik.

Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto membenarkan kejadian tersebut. Ada tiga korban yang ditusuk pelaku. Ketiganya mengalami luka-luka.

“Dua korban dibawa ke Puskesmas Alun-alun, dan satu korban dilarikan ke RS Karangmenjangan Surabaya,” ucapnya. 

Pelaku, lanjut Rachmat punya riwayat penyakit gangguan jiwa. Pelaku juga sempat masuk RS Menur.

“Kami lakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut lepada pelaku. Saat ini pelaku sudah dibawa ke RS Menur, setelah kamu koordinasi dengan pihak Satpol PP dan Dinsos Gresik,” jelasnya. (faiz/aam)

Baca juga:  Pelajar Surabaya Jadi Korban Penusukan Saat Hendak Sholawatan ke Gresik, Pelaku Diduga Anak Punk
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler