SPBU di Gresik Dikeluhkan, isi Pertalite Rp 250 Ribu Hanya Naik Satu Strip

GresikSatu | Sebuah postingan terkait keluhan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Gresik viral di medsos.

Pasalnya, seorang pengemudi mobil membeli Pertalite sebesar Rp 250 ribu namun hanya naik satu strip saja.

Keluhan pengisian BBM itu seperti disampaikan Miftah Fawzy melalui group facebook Gresik Sumpek.

Miftah Fawzy juga mengunggah bukti pembayaran pada Minggu (14/4/2024) siang dan foto indikator bensin terletak di speedometer.

Ia mengaku kecewa dengan salah satu SPBU Gresik karena melayani pengisian BBM, diduga tidak sesuai takaran harga yang semestinya.

Pengguna Facebook itu bahkan sempat komplen dengan petugas SPBU. Dari petugas, ia pun diberikan struk. Dilihat dari print struk pun tidak ada yang aneh.

Baca juga:  Viral isi BBM Tak Sesuai Takaran, SPBU Sukomulyo Gresik Bantah Ada Kecurangan

Pengisian BBM sesuai dengan uang yang diserahkan ke petugas, yakni Rp 250 ribu. Namun, anehnya pengisian BBM hanya naik satu trip saja. Seperti diisi dengan harga Rp 50 ribu.

“Mau balik ke Jogja persiapan ngisi pertalite 250 K (Rp 250 ribu). Estimasinya penuh. Eeh kok jarumnya hanya bergerak sedikit setara diisi 5Ok (50 ribu). Komplain ke petugas dikasih struk. Apa struk otomatis sama dengan BBM yang dikeluarkan dari pompa Karena Satu strip 200 k Dan tadi sudah 2/3 strip. Harusnya penuh. Apa untuk THR y,” tulis Miftah Fawzy.

Usut punya usut, SPBU tersebut ternyata berada di Jalan Sukomulyo Manyar. Postingan itu mendadak viral di beberapa media sosial grop. Seperti di grop FB, Gresik Sumpek, Zona Utara dan grup whatsapp.

Baca juga:  Resmi! Pemerintah Naikkan Harga BBM, Antrian Pengendara Terlihat di SPBU Gresik
Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler