Tabrak Truk Parkir, Pemotor Bojonegoro Tewas di Duduksampeyan Gresik

GresikSatu | Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Duduksampeyan Gresik, Jawa Timur. Seorang pengendara motor asal Bojonegoro tewas di lokasi kejadian, usai menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Peritiwa itu bermula, korban Herry Bahtiar (28), warga Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, mengendari motor dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP, tepatnya di Jalan Raya Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, korban terlibat kecelakaan.

Diduga, korban mengendari motor honda Scoopy nopol S 3381 CA dengan keadaan tidak fokus. Sampai akhirnya, korban menabrak truk Fuso, nopol M 8205 UG yang dikemudikan oleh Sunar (62) asal Kelurahan Indro, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Benturan yang sangat keras membuat korban tewas di tempat kejadian. Polisi yang mendapatkan laporan juga segera datang ke TKP dan melakukan penyelidikan. Sedangkan korban kecelakaan langsung dievakuasi di RSUD Ibnu Sina.

Baca juga:  Pulang Kerja, Perempuan Asal Duduksampeyan Gresik Tewas Dilindas Truk 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, korban terbentur bagian belakang truk, yang sedang berhenti karena mengalami rusak bagian roda sisi kiri (utara).

“Benturan tersebut membuat korban tewas di lokasi kejadian,” ungkapnya, Minggu (2/4/2023). 

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Gresik Gres