Tebar Manfaat, SIG Salurkan Bantuan ke Orang yang Membutuhkan

GresikSatu | Berbagi Bersama dalam Indahnya Ramadan diusung SIG untuk menebar kemanfaatan bersama masyarakat.

Pada Ramadan 1444 H, digelar kegiatan Safari Ramadan dengan menyalurkan bantuan sebesar Rp10,84 miliar. Diantaranya : sembako sebanyak 57.584 paket, santunan bagi 3.982 anak yatim, santunan kepada 2.540 duafa, bantuan beasiswa kepada 876 anak, serta bantuan sarana ibadah.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, masyarakat sekitar adalah elemen penting dalam perjalanan bisnis perusahaan. 

“Harmoni yang selama ini terbangun harus terus terjalin dengan baik. Ini bukan sekedar kepedulian sosial, namun ungkapan syukur sekaligus wadah komunikasi. Bagaimana SIG dapat memberikan kontribusi kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat luas,” terangnya, Rabu (12/4/2023).

Baca juga:  Tingkatkan Penjualan Produk, 40 UMKM Binaan SIG Ikuti Pelatihan Platform Media Sosial

Kasi Kesejahteraan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban, Sudi Widodo mengungkapkan SIG secara rutin memberi l bantuan kepada masyarakat tanpa menunggu momentum Ramadan.

“Terimakasih atas perhatiannya, Kami sangat bersyukur atas rezeki yang diberikan. Masyarakat miskin paling tidak sudah ada untuk baju menyambut lebaran, adek-adek tidak perlu risau untuk keperluan sekolah seperti tas dan buku,” ungkapnya.

Di Kabupaten Gresik, SIG memberikan santunan kepada 500 anak yatim, 175 duafa, 33.436 paket sembako, dan 2.750 perlengkapan salat mulai dari sarung hingga mukena. (ovi/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler