Viral! Pemotor Nyelonong Masuk Tol Kebomas Gresik, Ditegur Malah Tancap Gas

GresikSatu | Sebuah video viral memperlihatkan dua orang mengendarai sepeda motor nyelonong masuk Tol Kebomas Gresik. Peristiwa motor masuk tol itu sempat ditegur oleh pengendara mobil, namun teguran itu dibalas dengan tancap gas oleh pengendara motor.

Dari video 29 detik yang beredar, motor masuk tol itu dikendarai laki-laki dan perempuan. Kedunya diduga kesasar masuk tol gara-gara, mengukuti arahan Goggle Maps. Belum diketahui, pengendara motor itu dari mana mau kemana. Namun sesuai yang dirasikan, lokasi itu berada di Tol Kebomas, Gresik.

Video viral motor nyelonong masuk tol itu semula diposting akun tiktok Kj.Aad. Tampak pengendara laki-laki berbocengan bersama perempuan, dengan sepeda motor Honda Vario merah. Keduanya terlihat kebingungan. Perempuan yang dibonceng, terlihat memegang smartphone-nya sambil menunjuk jalan.

Baca juga:  Pria Viral Menantang Polisi di Tol Gresik Ternyata Kades Sumberame Wringinanom, Ngaku Aksinya Menolong Sopir 

Keduanya terus melakukan perjalan di ruas jalan tol. Hingga beberapa kendaraan yang melintas merekam aksi pengendara yang masuk tol itu. “Ya Allah kok isok lewat tol cak-cak sampean. Lurus terus, lurus terus. Lurus terus cak. Gara-gara mbah google ini,” kata perekam video tersebut.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) 2 Polda Jatim AKP Ega Prayudi membenarkan kejadian tersebut. Sejoli ini memang kesasar masuk jalan tol setelah melihat Google Maps.

“Mereka salah jalan karena melihat Google Maps. Sepertinya lupa mengubah setting-an dari mobil ke sepeda motor. Keduanya kami berikan surat pernyataan,” ungkapnya.

Sementara itu, penulusuran dari Gresiksatu.com, video tersebut terjadi kemarin, sore Minggu (21/5/2023). Kedua pengendara pun langsung diberhentikan petugas. (faiz/aam)

Baca juga:  Resahkan Masyarakat, Tiga Manusia Silver Diamankan Satpol PP Gresik
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler