Minggu, Februari 5, 2023

Wakil Ketua DPRD Gresik Alami Kecelakaan Saat Pulang dari Yogyakarta 

GresikSatu | Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduan mengalami kecelakaan di Tol Ngawi, Jum’at (4/11/2022). Insiden kecelakaan itu, usai Wakil Ketua DPRD Gresik bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dari Yogyakarta. 

Staf Fraksi PDI-P Gresik Imam mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal itu akibat kondisi jalan yang licin. Karena saat perjalan pulang kondisi hujan deras. Sehingga mobil Civic warna hitam yang dikendarai sopir Wakil Ketua DPRD Gresik mengalami oleng dan terjadi kecelakaan. 

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (04/11/2022),” ucapnya. 

Saat ini, kondisi Ketua DPC PDI-P Gresik sudah membaik. Bahkan sudah bisa berjalan, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit terdekat lokasi kejadian kecelakaan. 

“Dilakukan observasi di RS At-Tin Husada Ngawi. Alhamdulillah sekarang sudah bisa berjalan. Hanya sopirnya masih shock, dan masih dirawat, belum bisa berjalan,” jelas Imam.

Baca juga:  DPRD Gresik Bahas Finalisasi Raperda RTRW

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Dikatakan, Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduan juga mengalami luka di bagian kepala, akibat serpihan kaca mobil yang terlibat kecelakaan. 

Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah mengatakan hal demikian, anggota koleganya mengalami kecelakaan usai melakukan kunjungan kerja di salah satu Universitas Yogyakarta.

“Beliau (pal Mujid) pulang duluan dari rombongan, mobilnya mengalami kecelakaan kebanting di Tol,” ucapnya. (faiz/aam)