Berhasil Taklukkan Persewar Waropen di Kandang, Pelatih Gresik United Optimis Gu Masuk Semi Final 

GresikSatu | Gresik United (GU) berhasil menaklukan Persewar Waropen dalam lanjutan babak 12 besar Pegadaian Liga 2, di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Senin (22/1/2024).

Gol tunggal Victor Bertomeu melalui titik putih membawa Gresik United menang 1-0 atas tuan rumah Persewar Waropen. Hasil ini tentu membawa Gresik United kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih Gresik United, Agus Indra Kurniawan mengatakan, dengan kemenangan ini tentunya GU memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen dan berjuang optimis lolos masuk ke Semi Final.

“Kita datang ke sini dengan tekad kita ingin memenangkan pertandingan. Dan, Alhamdulillah hari ini kita berhasil memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam mengatakan, anak asuhnya sedikit kehilangan fokus di awal babak pertama, di mana pemain tidak siap menghadapi pressure yang tinggi dari tim GU.

Baca juga:  Selesai! Akademi WCP dan Driyorejo FC Juara Turnamen Sepakbola Piala Bupati Gresik

“Ini game, yang kondisi fisik kita turun drastis. Jadi, kita tidak bisa bermain dan memberikan perlawanan lebih hebat. Ada beberapa peluang yang kita sia-siakan di babak pertama, dan begitu kita ditekan Gresik, kita ada penurunan di sana,” jelasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler