Buntut Penutupan Indekos di Randuagung Gresik, Warga Dua Kali Gerebek Pasangan Mesum

GresikSatu | Penutupan paksa indekos yang berada di Jalan Perintis Taman 4, No 45 Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik ternyata bukan tanpa sebab. Selain dituding sebagai tempat prostitusi oleh warga, mereka juga sempat menggerebek pasangan mesum di indekos tersebut.

Penggerebekan itu bahkan sudah dua kali dilakukan okeh warga setempat. Lokasi penggerebekan semuanya berada di lantai dua idekos tersebut.

“Grebekan pertama akhir Februari hanya mengamankan seorang perempuan penghuni kos saja. Sedangkan grebekan kedua, kami mendapati tiga pasangan dari masing-masing kamar di kos tersebut” ungkap Ketua RT 07 Desa Randuagung M Mujib, Kamis (23/3/2023). 

Bahkan, saat grebek yang kedua kali pihaknya mendobrak salah satu pintu kamar. Karena pasangan muda mudi tak kunjung keluar. 

Baca juga:  Keluhkan Bau Tak Sedap, Rumah Kucing di Randuagung Gresik Diprotes Warga

“Dari enam orang atau tiga pasangan tersebut, semuanya dibawa ke rumah termasuk pengelola. Kami berikan peringatan,” jelasnya. 

Karena merasa peringatan dan beberapa kali terdapat pasangan muda mudi, akhirnya warga meminta kos tersebut tutup. 

“Memang sangat jarang terlihat, jika ada aktivitas pasangan muda mudi. Karena memang keluar masuk area kos juga masih belum padat penduduk dan lokasi kos juga bagian pojok,”paparnya. 

Diberitakan sebelumnya, diduga jadi tempat prostitusi atau esek-esek, sebuah indekos atau kos-kosan di Jalan Perintis Taman 4 No 45, Desa Randuagung, Gresik ditutup paksa oleh warga sekitar. 

Penutupan rumah kos putra berlantai dua itu, setelah warga bersama Bhabinsa, Polsek dan Kepala Desa mendatangi rumah untuk dilakukan penertiban kepada pengelola kos tersebut, kemarin Rabu sore (22/3/2023). (faiz/aam)

Baca juga:  Pria Berperan Sebagai ‘Papi’ dalam Bisnis Prostitusi Online di Gresik Ditetapkan Sebagai DPO
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler