Minggu, Januari 29, 2023

Cepetan Rek! Beli Rumah di Graha Amerta Boulevard Gratis Satu Mobil

GresikSatu | Bagi Anda yang menginginkan rumah sekaligus mobil, Perumuhan Graha Amerta Boulevard, di Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya, perumahan ini memberikan mobil gratis, jika sudah membeli satu unit rumah secara tunai.

Perumahan Graha Amerta Boulevard ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di perkotaan, dekat dengan fasilitas publik. Seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Tak jauh pula dari kawasan perkantoran dan pabrik – pabrik.

Direktur Utama Graha Amerta Boulevard, Widodo Feriyanto mengatakan, promo beli rumah dapat mobil ini hanya bisa dipakai jika pembeli menuntaskan transkasi secara tunai tidak mengangsur. Promo ini cocok bagi kaum milenial yang belum mempunyai rumah dan mobil.

Baca juga:  Tawarkan Hunian Kawasan Terintegrasi, AKR GEM City Gresik Bandrol Harga Mulai Rp 400 Jutaan

“Semua tipe rumah dapat. Baik tipe 40 hingga 50 semua dapat mobil gratis dari kita kalau membeli rumah secara tunai,” katanya, saat dalam acara Kopdagab yang dikkuti oleh komunitas Forum Otomotif Gresik (FOG) di Manyar, Minggu (8/1/2023).

Selain itu, konsep yang diusung daei pengembang, dijelaskan Widodo adalah solusi bagi Gresik yang terkenal panas dan polusi tinggi. Konsep perumahan yang rapi, bersih dan bebas polusi. Apalagi dalam area perumahan sudah dilengkapai dengan taman dan pepohonan.

“Makanya saya mengajak kepada komunitas FOG, untuk berinvestasi rumah. Jadi selain mobil yang bisa diinvestasikan rumah juga layak untuk dipertimbangkan,” terangnya.

Widodo yang juga Ketua Real Estate Indonesia (REI) Gresik itu optimis perumahannya tetap menjadi pilihan. Apalagi dengan konsep perumahan asri andalannya menyedot daya tarik tersendiri. Termasuk dari segi harga.

Baca juga:  Hunian Berkonsep Minimalis Royal Emran Kedamean, Jadi Rumah Impian Milenial

Optimisme itu juga diiringi dengan adanya tren investasi properti. Widodo mengajak masyarakat untuk membeli rumah sebagai investasi jangan panjang. Ajakan itu salah satunya sudah digemborkan kepada Forum Otomotif Gresik (FOG).

“Investasi properti nilainya semakin tahun semakin naik. Ayo beli rumah,” tutup pria berkacamata tersebut. (aam)