Gelar Mudik Gratis, Petrokimia Gresik Kurangi Risiko Kecelakaan di Jalan Raya

GresikSatu | Petrokimia Gresik, perusahaan ternama dalam industri agroindustri, kembali menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat dengan menggelar program mudik gratis.

Program tersebut tidak hanya menjadi sarana bagi pemudik untuk pulang kampung dengan nyaman, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Dalam rangkaian program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”, Petrokimia Gresik mengirimkan ratusan pemudik ke empat rute berbeda di Jawa Timur.

Rute-rute tersebut telah dipilih dengan cermat guna memastikan perjalanan yang aman dan lancar bagi para pemudik.

Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi, menekankan pentingnya program seperti ini dalam mengurangi jumlah kecelakaan yang terjadi selama musim mudik, terutama di antara pengguna kendaraan pribadi, khususnya pengendara motor.

Baca juga:  Gagal Mendahului, Warga Mojokerto Tewas Kecelakaan Ditabrak Truk di Gresik 

“Dengan bantuan dari Petrokimia Gresik, sebanyak 200 pemudik dapat melakukan perjalanan dengan transportasi masal, mengurangi potensi kecelakaan yang disebabkan oleh kendaraan pribadi,” katanya, Sabtu (6/4/2024).

Sementar itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, menegaskan komitmen perusahaan untuk hadir dalam kehidupan masyarakat, termasuk pada momen penting seperti mudik.

“Melalui program ini, Petrokimia Gresik tidak hanya memberikan kemudahan bagi pemudik, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan dan fasilitas yang dibutuhkan selama perjalanan,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, partisipasi Petrokimia Gresik dalam program mudik gratis ini juga sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

“Diharapkan, dengan adanya program ini, risiko kecelakaan selama musim mudik dapat diminimalkan, sehingga pemudik dapat pulang kampung dengan aman dan tiba di tujuan dengan selamat,” bebernya.

Baca juga:  Petrokimia Gresik Bantu 600 Paket Sembako Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru
Reporter:
Aam Alamsyah
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler