Main di Kandang, Gresik United Libas Persipal Palu 3 – 1

GresikSatu | Gresik United libas Persipal Palu di Stadion Gelora Joko Samudro, dengan skor 3-1.

Skor kemenangan bermain di kandang sendiri tanpa penonton ini, memberikan 3 poin. Hingga mengerek posisi Gresik United dari papan bawah grup Z Liga 2.

Pada babak pertama, skuad Laskar Joko Samudro langsung menyengat di babak pertama, gol cepat Victor Bertomeu pada awal babak melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Tim kebanggaan warga Gresik ini semakin epik bermain. Gelandang serang Dicky Kurniawan mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas melengkung.

Bola langsung menembus gawang Persipal Palu, meskipun sempat membentur mistar gawang.

Persipal Palu langsung merespon dengan serangan balik cepat. Kelengahan barisan pertahanan Gresik United dihukum oleh aksi Irvan Mofu menit ke 20.

Baca juga:  Hengkang dari Gresik United Samsul Arif Diincar Klub Juara Liga 3 Jatim

Kembali dari ruang ganti, Gresik United mengambil alih serangan. Melalui umpan matang dari Faisol Yunus dikonversi menjadi gol melalui sundulan kepada Dimas Sukarno. Gol pemain berambut gondrong ini memastikan kemenangan Gresik United.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang bekerja keras pada pertandingan hari ini.

“Kerja keras, memenangkan pertandingan, tadi sedikit lengah kemasukan, apapun itu menjadi koreksi kita semua,” ucapnya, Jum’at (12/1/2024).

Penyerang Gresik United M Ridwan mengaku pertandingan melawan Persipal Palu tidaklah mudah. Pemain bekerja keras, melaksanakan instruksi dari pelatih diaplikasikan di lapangan.

Sementara itu, Pelatih Persipal Palu Syamsuddin Batola mengucapkan selamat kepada Gresik United. Berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca juga:  Laga Gresik United vs Persipa Pati, Jadi ajang Pembuktian Pelatih Rudy Eka Priyambada

“Selamat kepada tuan rumah memenangkan pertandigan. Evaluasi lagi pertandingan ke depan,” jelasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler