Kamis, Februari 2, 2023

Parkir Depan Rumah, Motor N Max Milik Warga Pulopancikan Gresik Lenyap

GresikSatu | Nasib pilu dialami M Syaifuddin warga asal Desa Pulopancikan, Kecamatan /Kabupaten Gresik. Pria 28 tahun itu kehilangan motor Yamaha N Max saat diparkir di depan rumahnya.

Peristiwa itu, bermula saat korban hendak kerja pada pagi hari sekira pukul 07.30 WIB, Kamis (03/11/2022). Ia terkaget saat melihat motornya Yamaha N Max nopol W 2183 BR sudah tidak ada di tempat semula.

Nahasnya, kejadian maling motor itu pun tak ada saksi mapun bukti CCTV. Alhasil, pelaku aksi maling motor tidak teridentivikasi identitasnya. Apalagi peristiwanya terjadi pada malam dini hari.

Istri korban Nur Jannah menceritakan, motor milik suaminya terbiasa parkir di depan rumah. Selama ini kondisinya aman-aman saja, meski rumahnya tanpa pagar.

Baca juga:  Dua Motor Milik Takmir Masjid Duduksampeyan Gresik Amblas Saat Sholat Subuh

Sebelum kejadian, malamnya, Rabu (02/11/2022) sepeda motor masih terlihat hingga pukul 00.00 WIB. Namun esok pagi sudah tidak ada di parkiran.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

“Warga pun melihat ada orang laki-laki dan perempuan lalu lalang berjalan di area dekat rumah. Bahkan ada yang mengetuk pintu, tapi dikira hewan tikus atau kucing saat dinihari,” ungkapnya, Jum’at (04/11/2022). 

Selain sepeda motor, dua helm yang digantungkan di dinding bagian luar rumah juga diembat maling. Atas kejadian tersebut korban pun mengalami kerugian material Rp 21 juta. Korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota. 

Baca juga:  Begini Tampang Pelaku Maling Motor di Masjid yang Dihajar Warga Menganti Gresik

“Kemarin ada polisi juga datang cek ke sini,” imbuhnya. 

Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan lidik atas laporan kehilangan sepeda motor tersebut. 

“Korban sudah melapor atas kasus kejadian kehilangan motor, dan masih lidik,” ucapnya. (faiz/aam)