Temui Para Jurnalis Gresik, DPR RI Terpilih Nila Yani Bahas Isu-isu Lokal

GresikSatu | Anggota DPR RI terpilih Nila Yani Hardiyanti dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menemui sejumlah jurnalis Gresik.

Kedatangannya kali ini dalam rangka menjalin silaturahim sekaligus berbincang santai dengan awak media. Menurutnya, para jurnalis memiliki banyak pengetahuan terutama tentang isu-isu lokal di Gresik.

“Sekedar ingin silaturahim dan bincang santai saja, karena para jurnalis ini kan tahu betul informasi atau isu-isu yang ada di Kabupaten Gresik,” ungkapnya, Selasa (9/4/2024).

Kehadiran adik Bupati Gresik ini langsung disambut hangat, mereka tak sungkan membahas problem-problem kedaerahan. Apalagi Nila menjadi puteri daerah yang mampu melambungkan namanya ke Senayan. 

“Tentu informasi ini bermanfaat bagi saya sebagai wakil rakyat kedepannya,” tuturnya.

Baca juga:  Biar Kapok! Dishub Gresik Derek Mobil yang Parkir Sembarangan di Bandar Grissee

Salah satu Jurnalis media di Gresik, Miftahul Faiz, yang baru saja mendapat penghargaan kebudayaan dari Bupati Gresik menyambut baik Anggota DPR RI terpilih dari dapil X Gresik-Lamongan tersebut.

Sebab selama ini jarang ada anggota DPR RI dapil X yang membuka kanal komunikasi dengan kuli tinta di Gresik. 

Sebagai putri asli daerah Gresik yang berada di Senayan, Faiz berharap, Nila bisa membangun hubungan emosional yang baik dengan jurnalis Gresik.

“Ini hubungan awal yang positif. Kehadiran mbak Nila menjadi energi baru dan warna baru. Semoga mbak Nila sebagai putri asli daerah Gresik yang berada di Senayan bisa menjalankan tugas dengan baik dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Konsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Randupadangan Gresik Terbakar
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler