Viral! Dua Pelajar SMP Putri di Gresik Bertengkar Gara-gara Rebutan Pacar

GresikSatu | Sebuah video memperlihatkan dua pelajar SMP putri yang tengah bertengkar viral di media sosial, Kamis (6/4/2023). Pertengkaran antar pelajar di pinggir jalan itu, diduga karena rebutan pacar.

Informasinya, lokasi pertengkaran dua pelajar itu bertempat di sentraland Kota Baru Driyorejo (KBD) Gresik. Belum diketahui tiga pelajar yang terlibat pertengkaran itu berasal dari sekolah mana.

Namun dari video berdurasi 13 detik itu, memperlihatkan seorang perempuan tengah menarik kerudung temannya, yang tengah berboncengan motor dengan laki-laki. Penarikan kerudung itu membuat pelajar lain tersungkur ke tanah.

Melihat itu, teman si perempuan langsung turun dari motor berusaha menolong. Namun emosi perempuan tersebut sudah tak terbendung, dia mendorong si laki-laki dengan keras. Hingga mundur beberapa langkah.

Baca juga:  Persiapan PPDB, Sekolah di Gresik Mulai Kumpulkan Titik Koordinat

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua perempuan yang terlibat pertengkaran itu masih duduk di bangku SMP. Mereka berasal dari Kecamatan Driyorejo. Hanya beda desa.

Sepasang pelajar SMP yang mengenakan seragam berasal dari SMP Negeri yang ada di Driyorejo. Sedangkan perempuan satunya lagi pelajar SMP swasta.

Viralnya video antar pelajar bertengkar itu juga turut dikomentari oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) Gresik. Pasalnya, pertengkaran pelajar di area publik jauh dari nilai-nilai yang diajarkan di sekolah. Apalagi pemicu pertengkaran disebabkan rebutan pacar.

“Dispendik sudah melakukan banyak sosialisasi tentang bagaimana sekolah ramah anak. Artinya sekolah ramah anak tidak ada perundungan, tidak ada kekerasan,” kata Kepala Dispendik Gresik, S. Hariyanto. (aam)

Baca juga:  Horor! Seorang Perempuan Bawean Tengah Malam Naik di Atas Rumah, Diduga Kesurupan Kuntilanak
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler