Bazar Minyak Goreng Murah Caleg DPR RI Perindo Diserbu Warga Gresik

GresikSatu | Ratusan warga Gresik mengikuti bazar minyak goreng murah yang digelar calon legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) Gresik-Lamongan, DR Hj Erna Mastiningrum dari partai Perindo.

Warga menyambut antusias bazar minyak goreng murah dengan rela antre panjang demi mendapatkan minyak goreng berkualitas dengan harga murah.

Kegiatan yang digelar di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Minggu (28/1/2024) itu menjadi wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat di Dapil Gresik-Lamongan.

Untuk mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter, masyarakat yang didominasi ibu rumah tangga tersebut cukup menebusnya dengan harga Rp 5 ribu. Jauh dari pasaran yang bisa mencapai Rp 20 ribu per liter. 

“Minyak goreng menjadi kebutuhan pokok dalam rumah tangga, terutama para penjual makanan. Sementara harga komoditas tersebut terhitung cukup mahal, maka dari itu kami hadir di tengah masyarakat untuk mencoba membantu dengan harga yang murah,” ungkapnya. 

Baca juga:  Mitigasi Bencana Kebakaran, Ibu-ibu PKK  Gresik Dibekali Pelatihan Padamkan Api dengan Apar 

Perempuan yang berprofesi sebagai Notaris dan PPAT tersebut menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan antara 500 hingga 1000 paket minyak goreng kemasan 1 liter dalam bazar murah.

“Bazar minyak goreng murah ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat sekitar,” tuturnya. 

Tidak hanya di tempat tersebut, ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran program bazar murah. Seperti di Kecamatan Balongoanggang, Gresik hingga di Kecamatan Karanggeneng, Kecamatan Tikung, dan Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

“Semoga dengan kegiatan ini kami bisa memenuhi salah satu kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah,” tandasnya. 

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler