Minggu, Januari 29, 2023

Berburu Promo Akhir Tahun, Ratusan Warga Serbu Gerai H&M Gresik

GresikSatu | Gerai fashion branded H&M di Icon Mall Gresik tiba-tiba kebanjiran pengunjung. Mereka bela-bela antre sejak pagi sebelum mall dibuka, agar dapat promo akhir tahun. Promo yang ditawarkan ternyata mengiurkan.

Bagi pembeli dengan atrean awal akan mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta. Besarnya promo membuat animo pembeli tak bisa dibendung. Apalagi gerai H&M Gresik banyak memiliki stok fashion branded yang banyak disukai kalangan muda hingga tua.

Salah satu pembeli yang merasakan kemurahan gerai H&M, adalah Fitri mahasiswi PTS di Gresik. Perempuan berkerudung itu mendapatkan harga termurah dengan selisih 50 persen dibanding gerai H&M Surabaya.

“Aku juga dapat kaos NASA murah lho diskonnya separoh lebih ditambah voucher,” katanya sumeringah kepada awak media, Jum’at (2/12/2022).

Baca juga:  Pameran Sanggar Daun, Pelukis Cilik Asal Surabaya Terinspirasi Gaya Lukisan Vincent Willem Van Gogh 

CEO PT RBNP Yahya Wahono mengatakan, hadirnya H&M di Icon Mall ini diakui menjadi magnet bagi pusat perbelanjaan di Kabupaten Gresik. Ia sengaja membuka gerai di Kota Pudak agar bisa menyasar beberapa kabupaten tetangga Kota Wali ini.

“H&M hadir di Gresik untuk memberikan alternatif belanja bagi penggemar produk fashion di sekitar Kota Gresik dan kota lainnya seperti Lamongan, Bojonegoro dan Tuban,” paparnya.

Tidak hanya itu, warga Surabaya yang tinggal di sekitar perbatasan Gresik juga masuk menjadi segmen pasar. Ditambahkan, Icon Mall menawarkan kebutuhan belanja bagi warga Gresik dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Surabaya.

“Selain H&M banyak tenant ternama. Seperti Transmart, DIY, Levis, Sport Station, 3Second, CGV dan sebentar lagi ada Matahari Depstore yang masuk,” kata Yahya Wahono, didampingi Bambang Setiobudhi, Komisaris PT RBNP.

Baca juga:  Rayakan Bulan Menggambar, Pelukis Cilik Sanggar Daun Gelar Pameran Lukisan Hitam Putih

Dengan dibukanya H&M Gresik ini di Icon Mall, kata Yahya Wohono, menjawab keinginan warga Gresik dan sekitarnya berbelanja produk branded yang nyaman, aman dan dekat dengan domisili mereka. (aam)