Edu Wisata Lontar Sewu, Tempat Wisata di Gresik yang Tawarkan View Pedesaan: Bikin Betah

GresikSatu | Wisata berbasis pedesaan yang satu ini sudah populer di kalangan wisatawan terutama masyarakat sekitar.

Tempatnya yang sejuk dan ayem bikin anda betah untuk berlama-lama. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan sawah, pohon palem, dan pepohonan rindang yang menyejukkan mata.

Setiap hari libur wisatawan akan memadati tempat ini hingga mengular, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namanya Edu Wisata Lontar Sewu.

Edu Wisata Lontar Sewu merupakan tempat wisata berkonsep edukasi. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan berbagai wahana keren hingga spot foto yang instagramable.

Objek wisata yang instagrambale ini dapat anda nikmati hingga malam hari. Pemandangan malam di sini begitu indah, lengkap dengan gemerlap lampu-lampunya.

Selain menawarkan suasana alam yang asri dan spot foto kece, tersedia juga beragam wahana yang seru dan menarik.

Baca juga:  Inilah 5 Tradisi Khas Gresik Menjelang Lebaran, Apa Saja?

Diantaranya : permainan untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Mulai dari wisata air, taman, area bermain anak, Sepeda Perahu Bebek, Flying Fox, Kereta Kelinci, Taman bermain dan masih banyak lagi.

Berikut infofrmasi lengkap mengenai wisata Lontar Sewu Gresik

Alamat Edu Wisata Lontar Sewu :

Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 61174.

Jam Buka :

Buka setiap hari. 08.00 WIB-21.00 WIB.
Minggu (07.00 WIB – 21.00 WIB).

Harga Tiket Masuk :

Tiket masuk hari biasa Rp 8.000,-
Tiket masuk akhir pekan dan hari libur Rp 10.000,-
Biaya Parkir Motor : Rp 3.000,-
Biaya Parkir Mobil : Rp 10.000,-

Rute ke Edu Wisata Lontar Sewu :

Dari pusat Kota Gresik : Arahkan kendaraan anada menuju Terminal Bunder. Kemudian belok ke selatan menuju Jalan Banjarsari hingga Pasar Cerme.

Baca juga:  Nikmati Pesona Telaga Ngipik, Oase Alam di Tengah Kota Industri Gresik

Lanjutkan perjalanan ke arah selatan, ikuti jalan lurus hingga melewati jembatan dekat SPBU. Setelah itu ikuti jalan lurus sedikit, kemudian belok ke kiri.

Dari belokan tersebut, lanjutkan perjalanan hingga 200 meter sampai bertemu jembatan lagi. Lanjutkan terus perjalanan sekitar 1,5 kilometer, hingga bertemu minimarket yang berada di sebelah kiri jalan.

Dari minimarket tersebut, lanjutkan perjalanan sejauh 100 meter, anda akan bertemu perempatan dan gerbang masuk Desa Hendrosari. Dari gerbang desa tersebut, lanjutkan perjalanan sekitar 500 meter lagi. Setelah itu, anda bisa melihat papan arah menuju Lontar Sewu.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler